Liga Italia Laporan Pertandingan: Napoli 1-1 Dnipro Dnipropetrovsk

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Napoli 1-1 Dnipro Dnipropetrovsk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wakil Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk, berhasil memaksakan skor imbang 1-1 saat menjalani leg pertama semi-final Liga Europa melawan tuan rumah Napoli di Stadio San Paolo, Jumat (8/5) dinihari WIB.

    Bermain di hadapan pendukung lawan, Dnipro yang sempat tertinggal harus berterima kasih kepada pemain pengganti Yevhen Seleznyov yang sukses menjebol gawang Mariano Andujar tepat sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir.

    Di babak pertama, Napoli yang unggul telak dalam penguasaan bola justru menemui jalan buntu meski statistik menunjukkan bahwa tim arahan Rafa Benitez itu unggul 75 persen dalam penguasaan. Sebaliknya, Dnipro yang bertindak sebagai tamu sesekali mengandalkan serangan balik namun mereka juga gagal menciptakan gol.

    Il Partinopei langsung memimpin lima menit setelah babak kedua dimainkan berkat gol yang dicetak David Lopez. Dalam hal ini, pemain asal Spanyol itu menciptakan golnya setelah menanduk umpan hasil dari tendangan sudut Lorenzo Insigne.

    Unggul satu bola tidak menjadikan Napoli mengendurkan serangan. Di menit ke-54, Gonzalo Higuain nyaris menambah keunggulan timnya andai tendangannya tidak diblok oleh kiper Denys Boyko.

    Meski terus ditekan, Dnipro yang dilatih Myron Markevych mendapatkan gol penting melalui Seleznyov, yang baru dimasukkan di menit ke-80 untuk menggantikan tempat Nikola Kalinic. Beberapa detik setelah menjejakkan kakinya di lapangan, penyerang asal Ukraina itu memberi jawaban dengan menuntaskan umpan silang Artem Fedetskiy.

    Hingga wasit Svein Moen meniupkan peluit panjang, tidak ada gol tambahan yang tercipta sebagaimana kedua kubu mengakhiri duel ini dengan skor sama kuat 1-1.

    Leg kedua menurut rencana akan dimainkan satu pekan dari sekarang dengan Dnipro yang bertindak sebagai penjamu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Napoli 1-1 Dnipro Dnipropetrovsk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page