Liga Italia Laporan Pertandingan: Napoli 2-0 Sassuolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Napoli 2-0 Sassuolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli kini hanya berjarak tiga poin dengan AS Roma usai meraih kemenangan 2-0 atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia di San Paolo, Selasa (24/2) dinihari WIB.
    Setelah melakukan start cerdik, Marek Hamsik nyaris membawa Napoli unggul ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-20. Ia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun kiper Sassuolo Andrea Consigli mampu menepisnya.

    Sepuluh menit kemudian, Domenico Berardi menebar ancaman untuk tim tamu dengan sepakan yang melenceng. Demikian pula, usaha Hamsik sebelum turun minum, yang kembali dapat dimentahkan kiper lawan.

    Duvan Zapata dan Berardi nyaris memecahkan kebuntuan di awal babak kedua, namun usaha keduanya belum membuahkan hasil.

    Napoli akhirnya mampu mencetak gol ketika pertandingan masuk menit ke-61. Zapata melepaskan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti dan bola masuk ke dalam gawang.

    Pada menit ke-70, Hamsik memperbesar keunggulan Napoli setelah ia memanfaatkan umpan Zapata dengan tendangan ke pojok gawang.

    Satu menit berselang, penampilan apik Napoli itu justru ditandai dengan kartu merah Dries Mertens, padahal ia baru masuk lima menit. Tekel kerasnya terhadap Simone Missiroli berbuah petaka.

    Francesco Magnanelli memiliki peluang untuk memperkecil kedudukan, namun sepakannya mampu diantisipasi Mario Andujar. Hingga pertandingan berakhir, Napoli mampu menjaga keunggulan sebagai kemenangan kelima mereka dari sepuluh pertandingan terakhir.

    Dengan kemenangan ini, Napoli tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 45 poin, hanya tertinggal tiga angka dari AS Roma di atasnya, namun masih terpaut 12 angka dari sang pemuncak, Juventus. Sementara itu, Sassuolo ada di posisi ke-12 dengan raihan 29 poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Napoli 2-0 Sassuolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page