Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Persib Bandung 0-0 Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Persib Bandung 0-0 Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan Arema Cronus pada partai pamungkas putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8) sore WIB.

    Hasil tersebut membuat Arema gagal menjadi juara paruh musim ISC A, karena kalah dengan perolehan poin dari Madura United. Singo Edan terpaut dua angka dari Madura United yang menempati posisi pertama di klasemen dengan 34 angka. Sedangkan untukPersib hasil ini membuat mereka menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan bila bermain di kandang.

    Babak pertama

    Persib, yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri berinisiatif melancarkan serangan dari menit awal pertandingan dimainkan. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut mengadalkan para gelandang mereka dalam melakukan serangan tersebut.

    Sementara, Arema di menit-menit awal laga terlihat bermain dengan hati-hati. Singo Edan lebih banyak menunggu bola, setelah itu melakukan serangan balik dengan cepat melalui bola-bola lambung.

    Memasuki pertengahan babak pertama, Persib mempunyai peluang untuk mencetak gol lebih dulu. Tetapi tendangan keras yang dilakukan Robertino Pugliara dari dalam kotak penalti masih melenceng di sisi kanan gawang Arema.

    Pada menit ke-25 giliran Arema yang mendapatkan kesempatan untuk membuka keunggulan. Esteban Vizcarra melakukan aksi individual yang membuat lini belakang Persib kocar-kacir. Sayang, sepakan yang dilepaskannya dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran.

    Setelah itu, kedua tim lebih banyak bertempur di lini tengah. Baik Persib maupun Arema terus berusaha mencari cara untuk membongkar barisan belakang agar dapat mencetak gol.

    Kembali Arema memperoleh kesempatan untuk mengubah papan skor pada menit ke-36. Tapi sundulan penyerang gaek mereka, Cristian Gonzales masih tipis di atas mistar gawang Persib. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhir babak pertama, skor 0-0 tidak berubah.

    SIMAK JUGA
    Persib Vs Arema: Adu Tajam Striker Naturalisasi
    Maitimo Siap Hadapi Bobotoh
    PREVIEW: Persib - Arema

    Babak kedua

    Selepas turun minum tidak banyak perubahan strategi yang dilakukan oleh kedua tim. Para pemain Persib tetap tampil dengan semangat juang yang penuh untuk membuka keunggulan dari Arema.

    Arema tetap tak bisa lepas dari tekanan yang dilancarkan Persib pada awal-awal babak kedua ini dimulai. Hal ini terlihat dari penguasaan bola yang lebih banyak dikuasai oleh tim tuan rumah.

    Pelatih Arema, Milomir Seslija memasukkan Sunarto, dan menarik Juan Revi pada pertengahan babak kedua. Langkah ini dilakukan untuk mengubah strategi Singo Edan di laga ini,

    Terbukti, keputusan yang diambil Milomir tak salah. Setelah diimasukkannya Sunarto, permainan lini tengah Arema menjadi lebih hidup, dan beberapa kali sempat mengancam lini belakang Persib.

    Bahkan pada menit ke-70 Sunarto hampir saja mencatatkan namanya di papan skor. Tetapi tembakan keras dari kaki kanan yang dilakukan pemain berusia 26 tahun tersebut masuh bisa ditepis penjaga gawang Persib, I Made Wirawan.

    Menjelang berakhirnya laga, Persib, dan Arema secara bergantian melakukan serangan. Namun, hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tanpa gol tidak berubah.

    Berikut susunan pemain kedua tim:

    Persib: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Hariono, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara (Rachmad Hidayat 86'), Atep, Zulham Zamrum, Sergio Van Dijk
    Cadangan: M. Natshir, Muhammad Agung Pribadi, Taufiq, Rachmad Hidayat, David Laly, Tantan, Yandi Sofyan

    Pelatih: Djadjang Nurdjaman

    Arema: Kurnia Meiga, Ahmad Alfarizi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Juan Revi (Sunarto 63'), Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Antoni Putro, Cristian Gonzales
    Cadangan: I Made Wardhana, Ryuji Utomo, Syaiful Indra, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Sunarto, Gustavo Giron

    Pelatih: Milomir Seslija.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Persib Bandung 0-0 Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page