Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Qatar 1-2 Bahrain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Qatar 1-2 Bahrain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,933
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Bahrain akhirnya mampu memetik tiga poin pertama mereka dalam ajang Piala Asia 2015, di Stadium Australia, Senin (19/1) petang WIB, kontra Qatar.

    Bahrain asuhan Marjan Eid mengungguli Qatar dengan skor tipis 2-1, dan sepakkan jarak jauh dari Sayed Ahmed Jaafar delapan menit sebelum bubaran jadi penentu kemenangan.

    Dalam laga yang tak menentukan tersebut, karena kedua tim sudah dipastikan menjadi peringkat dua terbawah klasemen Grup C, permainan terbuka ditunjukkan keduanya. Hingga di menit ke-35, Sayed Dhiya membawa Bahrain ungguli calon tuan rumah Piala Dunia 2022 itu lewat tembakkan keras kaki kirinya di dalam kotak penalti.

    Kendati tertinggal, Qatar sebenarnya benar-benar mampu mendominasi pertandingan. Sayang beberapa peluang emas dari Mohammed Muntari dan Hamad Al Dosari tak mampu membuahkan gol. Paruh pertama pun ditutup dengan keunggulan untuk Bahrain.

    Usai turun minum, Qatar kembali digdaya menyerang dengan cepat. Dan akhirnya usaha mereka terbayar di menit 68' saat Hasan Al Haydos melepaskan tendangan bebas keras dan mendatar yang tak mampu dibendung kiper Bahrain, Hamad Al Doseri. Skor 1-1 membuat Bahrain dalam tekanan.

    Keadaan akhirnya berubah seketika pada menit 82' saat Sayed Ahmad melepaskan tembakkan spekulatif dari sisi kanan luar kotak penalti yang mulus meluncur masuk ke gawang kawalan Qasem Burhan. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir, karena Qatar yang coba mengejar terus diselimuti ketidak beruntungan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Qatar 1-2 Bahrain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page