Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 1-3 Deportivo La Coruna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 1-3 Deportivo La Coruna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Deportivo La Coruna meraih kemenangan telak 3-1 atas Rayo Vallecano, Selasa (15/9) dini hari WIB, di Estadio de Nuevo.

    Tim tamu tak butuh waktu lama untuk unggul atas tuan rumah Rayo. Umpan manis Luis Alberto berhasil disambut dengan sempurna oleh Celso Borges dan sang penyerang membuka keunggulan Deportivo di menit ketujuh.

    Rayo yang tertinggal mencoba untuk membalas serangan tamunya. Usaha mereka pun berbuah manis ketika umpan silang Raul Baena mengarah tepat ke hadapan Adrian Embarba. Sang gelandang pun langsung menyambar bola dan menyamakan kedudukan.

    Sayang, keunggulan Deportivo langsung kembali hanya dalam kurun waktu satu menit. Kali ini giliran Luis Alberto yang beraksi. Gelandang yang dipinjamkan dari Liverpool itu berhasil membobol gawang Rayo di menit ke-28.

    Adapun di paruh kedua, tepatnya di menit 61, Super Depor mengunci kemenangan mereka. Lucas berhasil menyambar umpan Pedro Mosquera dan mengarahkan bola ke sudut gawang tuan rumah. Situasi pun memburuk bagi Rayo, yang harus kehilangan Patrick Ebert karena kartu merah.

    Tiga poin berhasil diraih oleh tim tamu dan Super Depor melaju ke peringkat delapan, sementara Rayo terdampar di peringkat 18.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 1-3 Deportivo La Coruna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page