Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 2-0 Getafe

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 2-0 Getafe in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rayo Vallecano meraih kemenangan 2-0 atas Getafe dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Campo de Futbol de Vallecas, Selasa (12/5) dinihari WIB.
    Tuan rumah dengan cepat memiliki sejumlah peluang di awal babak pertama. Tembakan ambisius Manucho dari jarak jauh pada menit ketiga masih melambung di atas mistar gawang. Sementara itu, usaha Alberto Bueno beberapa saat kemudian juga belum membuahkan hasil.

    Getafe melakukan serangan balik melalui Roberto Lago, namun bisa diamankan David Cobeno. Rayo kemudian cepat menekan dan mereka bisa unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-28. Crossing Emiliano Insua dimanfaatkan dengan baik oleh Manucho.

    Meski Getafe sempat melakukan permainan menyerang yang bagus, namun tuan rumah kembali unggul pada menit ke-73. Miku memanfaatkan umpan Roberto Trashorras dengan sepakan ke arah gawang.

    Pada menit ke-88, Javier Aquino dan Lago mendapat kartu merah akibat sebuah insiden kekerasan. Hingga pertandingan berakhir, Vallecano mengunci kemenangan 2-0.

    Dengan kemenangan ini, Vallecano naik ke peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 46 poin. Sementara itu, Getafe tertahan di peringkat ke-14 dnegan raihan 36 poin.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 2-0 Getafe
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page