Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 2-2 Sevilla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 2-2 Sevilla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sevilla membuang kesempatan emas mendekat ke zona Liga Champions usai ditahan imbang 2-2 oleh Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga Spanyol.

    Tim tamu sebenarnya sempat unggul dua gol terlebih dahulu di Camp de Futbol de Vallecas namun keunggulan mereka dibuyarkan Manucho dan Miku.

    Sevilla hanya butuh waktu sepuluh menit untuk memecah kebuntuan. Sebuah tendangan sudut dari kiri dilayangkan ke tiang jauh dan tandukan Kevin Gameiro menghajar tiang gawang namun mantan gelandang Stoke City Steven N'Zonzi sukses mencepoloskan bola liar.

    SIMAK JUGA
    Manchester United Ramaikan Perburuan Ever Banega
    CEO AC Milan Menyukai Unai Emery
    Unai Emery Tolak Final Copa Del Rey Di Nou Camp

    Tidak lama kemudian Sevilla berhasil menggandakan keunggulan. Kiper Rayo Juan Carlos melakukan dua penyelamatan beruntun tetapi lagi-lagi bola liar berhasil dicocor Vicente Iborra di depan mulut gawang.

    Ketika pasukan Unai Emery seperti bakal memasuki kamar ganti dengan keunggulan dua gol, tuan rumah menipiskan ketertinggalan di menit 43. Umpan silang Adri Embarba tepat mengarah pada Manucho dan mantan striker Manchester United ini sukses menjebol mengubah kedudukan menjadi 2-1.

    Mantan pemain United di skuat Rayo terbukti jadi masalah bagi Sevilla. Di menit 62 giliran Bebe jadi otak di balik terciptanya gol. Pemain yang pernah tampil di tujuh laga si Setan Merah mengirimkan umpan empuk dari sisi kanan yang dituntaskan sempurna oleh Miku.

    Bebe sebenarnya punya kans menyegel kemenangan bagi Rayo sayang tembakannya dari dalam kotak penalti di masa tambahan waktu gagal mengenai target.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Rayo Vallecano 2-2 Sevilla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page