Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Real Madrid 7-3 Getafe

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Real Madrid 7-3 Getafe in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski gagal menjadi juara, Real Madrid menyudahi La Liga Spanyol musim ini dengan gaya. Menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Los Merengues memetik kemenangan 7-3 atas tamu mereka itu.

    Hasil tersebut menjadi hiburan yang manis setelah kegagalan beruntun Madrid di tiga kompetisi musim ini. Namun tambahan tiga angka ini gagal menggeser Barcelona dari puncak klasemen.

    Adalah Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang kemenangan Real Madrid di laga ini. Tiga golnya di babak pertama membuat torehan golnya di musim ini menjadi 61 gol dari 54 penampilan, memperbarui rekor yang sebelumnya dicatatnya di musim 2011/12 dengan 60 gol dari 55 laga.

    Babak I

    Laga terakhir Real Madrid di kandang sendiri pada musim ini berjalan menarik. Getafe terbukti bisa memberikan perlawanan sejak menit pertama.

    Tapi tuan rumah menjadi tim yang bisa mencuri keunggulan lebih dulu kala laga memasuki menit ke-13. Adalah Ronaldo yang membuka keunggulan dengan sundulannya, menyambut umpan silang Marcelo.

    Getafe bangkit dengan mengejutkan. Di menit 22, Sergio Escudero melepas tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti dan bola menghujam deras ke gawang Iker Casillas.

    Real Madrid bahkan balik tertinggal saat laga memasuki menit ke-26. Diego Castro berhasil memaksimalkan umpan Pedro Leon untuk membawa Getafe memimpin 2-1.

    Hanya saja keunggulan Getafe bertahan selama enam menit. Ronaldo bisa menyamakan kedudukan dengan tendangan bebasnya.

    Di menit 34, Ronaldo mencetak gol ketiganya di pertandingan ini lewat titik penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Vigaray terhadap Javier Hernandez.

    Tapi di 45 menit pertama berkesudahan dengan imbang 3-3 setelah Lacen mencetak golnya dua menit jelang berakhirnya waktu normal.

    Babak II

    Dengan enam gol tercipta di babak pertama, fans mengharapkan ada sejumlah gol lain yang tercipta di babak kedua untuk memberikan hiburan tersendiri.

    James Rodriguez memberikan hiburan tersebut. Tendangan bebasnya di menit 51 berujung pada gol keempat Madrid.

    Di menit 58, Ronaldo mendapat sambutan dari pendukung Madrid kala ditarik keluar dan digantikan Martin Odegaard. Maklum, Ronaldo baru mengukir rekor dan memenangi trofi El Pichichi di musim ini.

    Khusus untuk Odegaard, laga ini juga menjadi catatan spesial karena dia menjadi pemain termuda yang tampil di La Liga dalam usia 16 tahun, lima bulan dan enam hari.

    Di menit 71, Jese Rodriguez membawa Real Madrid semakin menjauh dari kejaran Getafe. Kerja sama apik dengan James dituntaskan Jese dengan tendangan kaki kanan berujung gol.

    Real Madrid juga bukannya tanpa tekanan. Tapi Casillas bisa sigap mengamankan gawangnya, termasuk kala menepis bola sepakan Sarbia di menit 89.

    Di masa injury time, Marcelo mencetak gol ketujuh Real Madrid di laga ini dengan menyontek bola kiriman Jese untuk membawa timnya menang 7-3.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Real Madrid 7-3 Getafe
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page