Liga Inggris Laporan Pertandingan: Rochdale AFC 1-4 Stoke City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Rochdale AFC 1-4 Stoke City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Stoke City sukse memecundangi Rochdale AFC lewat skor telak 4-1, pada babak kelima Piala FA, Selasa (27/1) dini hari WIB. Hasil ini membuat The Potters berhak melaju ke babak keempat turnamen sepakbola tertua di dunia tersebut.

    Stoke berhasil unggul cepat di menit keempat melalui bintangnya, Bojan Krkic. Mantan pemain Barcelona itu mencetak gol indah setelah menerima umpan spekulatif, yang dilanjutkannya dengan tendangan voli fantastis. Stoke pun unggul 1-0. Rochdale langsung bereaksi dan mulai berani melancarkan serangan. Namun, usaha tim divisi minor itu selalu terhenti oleh benteng pertahanan lawan yang tangguh.

    Permainan keras kedua tim pada akhirnya merugikan Stoke. Sang pencetak gol, Bojan, harus ditarik keluar karena cedera dan digantikan Stephen Ireland pada menit ke-32. Hingga wasit meniup peluit babak pertama, skor 1-0 tidak berubah dan bertahan hingga turun minum.

    Di paruh kedua, Ireland yang menggantikan Bojan sukses membawa Stoke menjauh dengan dua gol, di menit ke-52. Menerima umpan matang dari Victor Moses, pemain asal Republik Irlandia tersebut dengan mudah menceploskan bola ke gawang Rochdale, melalui sontekan manis.

    Setelah memberikan assist, giliran Moses sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor, melalui gol-nya sepuluh menit berselang. Barulah Rochdale bereaksi setelah tertinggal 3-0, tepatnya di menit ke-78. Ryhs Bennett jadi protagonisnya, setelah berhasil melewati Steve Sidwell di lapangan tengah, Bennett menggiring bola mendekat ke gawang lawan. Dan ketika menghadapi situasi one on one, striker lincah itu dengan mudah menakklukan kiper Stoke, Butland. Rochdale memperkecil keadaan menjadi 3-1.

    Di masa injury time, striker senior Stoke, Jonathan Walters, sukses melengkapi kemenangan timnya menjadi 4-1. Si Botak berhasil memaksimalkan umpan berkelas milik Marko Amautovic. Stoke pun pulang dengan kebahagiaan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Rochdale AFC 1-4 Stoke City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page