Liga Inggris Laporan Pertandingan: Southampton 3-0 Norwich City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 30, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Southampton 3-0 Norwich City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah memainkan tiga laga awal Liga Primer Inggris 2015/16 tanpa hasil memuaskan, Southampton arahan manajer Ronald Koeman akhirnya meraih kemenangan perdananya dengan menumbangkan Norwich City tiga gol tanpa balas di matchday keempat, Minggu (30/8) malam WIB.

    Bermain di St. Mary’s Stadium, Southampton baru bisa memecah kebuntuan satu menit memasuki masa injury time babak pertama lewat lesakan penyerang Graziano Pelle memanfaatkan sodoran umpan Sadio Mane. Namun sebelum gol itu tercipta, Norwich terpaksa bermain dengan sepuluh pemain lantaran full-back Steven Whittaker menerima pengusiran di menit ke-31 setelah mengoleksi kartu kuning keduanya.

    Di babak kedua, ditambah fakta bahwa mereka memiliki keunggulan jumlah pemain, Southampton semakin leluasa dalam memainkan bola dan meningkatkan tekanannya ke gawang Norwich kawalan John Ruddy.

    Empat menit setelah satu jam, Dusan Tadic memperbesar skor dengan menceploskan bola hasil umpan Mane. Dan tiga menit kemudian ia mencetak brace menyusul rebound dari sundulan Pelle yang gagal dibendung Rudy.

    Norwich sejatinya berkesempatan memperkecil keadaan, namun peluang yang didapat di masa injury time babak kedua gagal dimanfaatkan dengan baik hingga akhirnya tim arahan Alex Neil itu harus rela menerima kekalahan 3-0.

    Berkat hasil ini, Southampton naik ke urutan kesepuluh berkat koleksi lima angka dari empat laga. Sementara itu, kekalahan membuat Norwich tertahan di posisi ke-14 dengan koleksi empat poin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Southampton 3-0 Norwich City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page