Liga Italia Laporan Pertandingan: Torino 2-1 Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Torino 2-1 Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus menelan kekalahan tipis dari Torino pada Serie A Italia Giornata 32, Minggu (26/4). Mantan striker Juventus, Fabio Quagliarella menjadi penentu kemenangan Torino dalam partai bertajuk Derby della Molle tersebut.

    BABAK I

    Kick-off babak pertama belum lama dimulai, Juventus langsung menebar ancaman di sektor pertahanan Torino. Alvaro Morata menyambut umpan Andrea Pirlo, tetapi sepakannya masih melambung di atas gawang tuan rumah.

    Torino merespons dengan cepat setelah tandukan Kamil Glik memanfaatkan sepak pojok Bruno Peres belum menemui sasaran. Begitu pula tembakan Marco Benassi yang belum mengarah ke gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.

    Menit ke-12, Alessandro Matri gagal memaksimalkan umpan jauh Andrea Pirlo ke jantung pertahanan Torino setelah tembakannya terlalu tinggi dari gawang.

    Pertahanan Juventus kembali ditekan oleh Torino. Matteo Darmian melepaskan tembakan keras yang masih menyamping di sisi kanan Buffon.

    Memasuki menit ke-30, Morata menyambut umpan silang Simone Padoin. Akan tetapi, tandukan bomber muda asal Spanyol itu masih terlalu lemah dan dapat ditangkap dengan mudah oleh penjaga gawang Daniele Padelli.

    Lima menit berselang, Alessandro Matri dijatuhkan tepat di depan kotak penalti Torino. Pirlo yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan bebas mampu mengoyak gawang Torino dengan sepakan indahnya.

    Jelang turun minum, Quagliarella mengirim umpan ke kotak penalti Juventus yang disambut sepakan Darmian. Bola meluncur ke gawang I Bianconeri tanpa mampu diselamatkan oleh Buffon.

    BABAK II

    Juventus langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal babak kedua. Tembakan keras Pirlo pada menit ke-52 menghantam tiang gawang.

    Torino justru berbalik unggul atas Juventus lima menit kemudian. Kali ini, giliran Darmian melepaskan umpan tarik di mulut gawang Juventus dan disambut sepakan mendatar Quagliarella.

    Pada menit ke-61, tandukan lemah Lichtsteiner dari umpan Padoin sedikit melambung di atas gawang Torino. Tiga menit berselang, Quagliarella kembali meneror gawang mantan klubnya dengan sepakan akrobatik yang melayang di atas gawang Buffon.

    Dua peluang emas di pertengahan babak kedua gagal dikonversi menjadi gol oleh Arturo Vidal. Begitu pula dengan tandukan Stefano Sturaro pada menit ke-82 yang mampu diantisipasi dengan baik oleh Padelli.

    Di pengujung pertandingan, Matri dan Pirlo memperoleh peluang emas. Akan tetapi, semuanya gagal berujung gol penyeimbang bagi Juventus. Alhasil, anak asuh Massimiliano Allegri takluk 2-1 di kandang Torino.

    Ini merupakan kemenangan Torino dalam 20 tahun terakhir atas Juventus. Kekalahan ini tidak menggoyahkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A dengan 73 poin, sedangkan Torino tetap bercokol di posisi kedelapan dengan 47 poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Torino 2-1 Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page