Liga Inggris Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 3-0 Bournemouth

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 3-0 Bournemouth in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tottenham Hotspurs mendulang poin penuh setelah meraih kemenangan saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris di White Hart Lane, Minggu (20/3).

    BABAK I

    Gol telah tercipta bagi tuan rumah saat laga baru berjalan 44 detik. Kyle Walker naik membantu serangan dari sisi kanan sebelum melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti Bournemouth yang dimaksimalkan oleh Harry Kane.

    Kane kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-16. Striker timnas Inggris itu melepaskan tendangan kaki kiri usai menerima umpan Dele Alli dan gagal dibendung kiper Bournemouth, Artur Boruc.

    Gol ketiga Spurs nyaris tercipta ketika Alli menyontek operan Kane pada menit ke-38. Namun, gol tersebut dianulir lantaran Kane sudah lebih dulu terperangkap offside.

    Bournemouth memiliki peluang melalui tendangan bebas Steve Cook yang disambar oleh Max Gradel dan bola melambung di atas gawang Spurs pada menit ke-40. Tidak lama kemudian, Spurs membalas dengan tembakan mendatar Alli yang berhasil diantisipasi oleh Boruc.

    Christian Eriksen gagal menuntaskan umpan yang berawal dari kolaborasi Alli dan Kane jelang turun minum. Skor 2-0 bagi keunggulan Spurs pun bertahan hingga babak pertama usai.

    SIMAK JUGA
    Lionel Messi Bakal Gantikan Nama Camp Nou
    Karl-Heinz Rummenigge: Lupakan Bintang Bayern Munich, Manchester City!
    Gianluigi Buffon Pecahkan Rekor Serie A Italia

    BABAK II

    Spurs melancarkan serangan balik tiga menit selepas turun minum. Kane memberi operan yang disambar Walker dari jarak dekat, tetapi peluang tersebut gagal berbuah gol bagi The Lilywhites.

    Eriksen akhirnya membawa Spurs unggul tiga gol tanpa balas. Tembakan Kane berhasil dimentahkan, bola liar langsung disambar Eriksen yang berdiri tanpa kawalan pada menit ke-52.

    Alli kembali membuang peluang untuk mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81. Eriksen dengan jeli menyodorkan bola yang masih bisa ditembak oleh Alli, tetapi peluang itu jauh melebar dari gawang Bournemouth.

    Ryan Mason yang masuk menggantikan Alli langsung memberi dampak. Dia melepaskan tembakan tepat ke gawang Bournemouth, tetapi bola mampu ditangkap oleh Boruc.

    Tendangan jarak jauh Eriksen melambung di atas mistar gawang Bournemouth pada injury time. Spurs pun menutup pertandingan dengan keunggulan tiga gol tanpa balas atas Bournemouth.

    Spurs masih bercokol di posisi kedua klasemen Liga Primer sementara dengan enam poin. Kemenangan ini sekaligus membuat anak asuh Mauricio Pochettino menjaga jarak lima angka dengan pemuncak klasemen, Leicester City.

    SUSUNAN PEMAIN

    Tottenham Hotspur XI: Lloris, Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dembele, Dier; Lamela, Alli, Eriksen; Kane
    Bournemouth XI: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Surman, Arter, Ritchie, Gradel, King, Afobe

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 3-0 Bournemouth
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page