Liga Indonesia Laporan Pertandingan: Uzbekistan 3-1 Arab Saudi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 18, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Uzbekistan 3-1 Arab Saudi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Uzbekistan harus menang susah payah atas Arab Saudi pada laga pemungkas grup B di Stadion Melbourne Rectangular, Minggu (18/1). Pada laga itu, Uzbekistan menang dengan skor 3-1.

    Dengan demikian, Uzbekistan menggeser posisi Arab Saudi di peringkat kedua grup B. Artinya, skuat asuhan Mirdjalal Kasimov itu berhak lolos ke babak perempat-final. Mereka pun telah ditunggu juara grup A, Korea Selatan, di Stadion Melbourne Rectangular, 22 Januari nanti.

    Uzbekistan langsung mengejutkan Arab Saudi lewat gol cepat yang dicetak Sardor Rashidov ketika laga baru berjalan dua menit. Pertandingan pun semakin berjalan menarik.

    Arab Saudi yang hanya butuh hasil imbang untuk lolos, mencoba memberikan tekanan untuk mencetak gol. Tapi, selalu bisa diredam dengan baik oleh Server Djeparov dan kawan-kawan.

    Bahkan, hingga menit ke-39 tak ada satu pun tembakan Arab Saudi yang mengarah ke gawang. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0.

    Memasuki babak kedua, Arab Saudi mencoba tampil lebih agresif. Berbagai tekanan coba mereka lancarkan ke lini pertahanan Uzbekistan. Mohammed Al Sahlawi akhirnya membawa Arab Saudi menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Praktis, gol tersebut membuat para pemain Uzbekistan dalam keadaan genting. Pasalnya, mereka dituntut untuk menang agar lolos. Beruntung, para penggawa Uzbekistan mampu kembali menguasai jalannya pertandingan.

    Bahkan, Shodiev membuat Uzbekistan kembali unggul menjadi 2-1, lewat golnya di menit 71. Gol tersebut semakin melecut semangat para pemain Uzbekistan. Hingga Rashidov memperbesar keunggulan menjadi 3-1 delapan menit berselang. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laporan Pertandingan: Uzbekistan 3-1 Arab Saudi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page