Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Valencia 2-2 Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Valencia 2-2 Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Mestalla, Valencia sukses menahan imbang Real Madrid dalam pertandingan ketat yang berakhir 2-2, pada jornada 18 La Liga Spanyol, Senin (4/1) dini hari WIB.

    Madrid yang jadi tamu dalam pertandingan ini mampu menguasai jalannya pertandingan, selepas sepakan mula dilakukan. Kans emas mereka dapat melalui tandukan Cristiano Ronaldo di menit ke-11, yang masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Valencia.

    Namun berselang enam menit, sang ujung tombak, Karim Benzema, sukses membawa Los Blancos unggul 1-0. Ia dengan dingin menuntaskan kerja sama apik yang sebelumnya dibangun Ronaldo dan Gareth Bale.

    Tertinggal satu gol, Valencia sanggup bangkit dan mengubah halauan pertandingan di sepuluh menit akhir jelang turun minum. Alhasil pasukan Gary Neville sukses menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama lewat penalti sang kapten, Dani Parejo.

    SIMAK JUGA
    Pesan Tahun Baru Rafael Benitez Untuk Fans
    Gary Neville: Rafael Benitez Tetap Dicintai Fans Valencia
    Cristiano Ronaldo Termotivasi Diri Sendiri

    Paruh kedua berjalan lebih ketat dan seimbang, dengan kedua tim bergantian melancarkan serangan berbahaya.

    Paco Alcacer nyaris membawa Valencia berbalik unggul di menit ke-56, andai sepakannya tak mampu diblok Keylor Navas. Sementara Madrid membalasnya melalui Bale, yang tembakan kerasnya dari jarak dekat di menit 60, hanya menyamping beberapa milimeter saja dari gawang tuan rumah.

    Petaka bagi Madrid hadir di menit ke-68, ketika Mateo Kovacic menerima kartu merah. Namun dengan sepuluh pemain Los Galaticos justru mampu unggul 2-1 di menit ke-82, setelah Bale menuntaskan umpan brilian Toni Kroos.

    Namun Valencia tidak membiarkan Madrid menarik nafas panjang. Berselang satu menit, umpan panjang De Raul yang kemudian mengarah ke kepala Moreno, dibelokkan menjadi umpan cantik kepada Alcacer. Tanpa kawalan,sang bomber utama lantas membawa Los Che menyetarakan keadaan menjadi imbang 2-2.

    Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Hasil itu membuat Madrid yang berada di posisi ketiga semakin tertinggal dari Barcelona dan Atletico Madrid dengan dua dan empat poin, sementara Valencia masuk ke sepuluh besar klasemen sementara.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Valencia 2-2 Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page