Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Valencia 4-0 Granada

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Valencia 4-0 Granada in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan besar diraih Valencia atas Granada lewat skor 4-0, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 33, Selasa (28/4) dini hari WIB.

    Bermain di depan publiknya di Mestalla, Valencia tampil dengan penuh percaya diri sejak sepakan mula dilakukan. Mereka pun sanggup meraih hasil meyakinkan di paruh pertama, dengan keunggulan 2-0.

    Gol pertama terjadi di menit ke-26, lewat situasi set-piece. Sepakan pojok Dani Parejo sukses dikonversi Javi Fuego melalui sundulannya, untuk membawa Los Che unggul 1-0.

    Gol kedua juga terjadi dalam situasi set-piece, yang ditorehkan pada menit ke-40. Pelanggaran Diego Mainz terhadap Antonio Barragan di area terlarang membuat wasit menunjuk titik putih. Dani Parjeo yang jadi eksekutor tak menyiakan kans tersebut, untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 Valencia.

    Di paruh kedua Granada sanggup bangkit dengan sedikit lebih mendominasi laga ketimbang Valencia. Namun tim tamu pada akhirnya hanya kuasa membendung tekanan tuan rumah hingga menit ke-85, sebelum Sofiane Feghouli dan Alvaro Negredo berhasil menyempurnakan kemenangan Tim Kelelawar menjadi 4-0.

    Hasil itu membuat Valencia tetap berdiri kokoh di peringkat keempat klasemen sementara, lewat koleksi 68 pooin. Mereka terpaut empat poin dari Atletico Madrid di posisi ketiga dan dua poin dari Sevilla di posisi kelima. Sementara Granada semakin tenggelam di posisi ke-18, dengan baru mengoleksi 25 poin.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Valencia 4-0 Granada
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page