Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Villarreal 2-2 Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Villarreal 2-2 Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona gagal berpesta di El Madrigal meski sempat unggul dua gol saat pertandingan baru dimainkan satu babak. Ironisnya pemain mereka sendiri, Jeremy Mathieu, yang membatalkan kemenangan skuat Luis Enrique gara-gara menjebol gawang sendiri, sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 bagi Villarreal setelah gol Cedric Bakambu.

    Kendati demikian Blaugrana masih nangkring di posisi teratas klasemen La Liga Spanyol, mengantungi 76 poin atau selisih sembilan angka dari Atletico Madrid — yang secara mengejutkan kalah 2-1 dari Real Sociedad — di peringkat kedua.

    Hasil ini menodai rangkaian 12 kemenangan Barca di La Liga, namun kendati demikian Blaugrana masih nangkring di posisi teratas klasemen La Liga Spanyol, mengantungi 76 poin atau selisih sembilan angka dari Atletico Madrid — yang secara mengejutkan kalah 2-1 dari Real Sociedad — di peringkat kedua.

    Barca tampak kesulitan mengembangkan permainan mereka di awal pertandingan, tapi mereka tetap mampu membuka skor lewat Ivan Rakitic setelah 20 menit pertandingan. Bermula dari situasi set piece, Rakitic dengan cerdik mencuri bola liar untuk dilesakkan ke gawang The Yellor Submarine yang dikawal Sergio Asenjo.

    SIMAK JUGA
    Mantan Petinggi Barcelona Sindir Habis Real Madrid
    Koke Ingin Barcelona Tersandung
    Manchester United Relakan Juan Mata Ke Barcelona?

    Klub Catalan tersebut lalu menggandakan keunggulan mereka melalui titik putih setelah Asenjo dianggap wasit Jose Maria Sanchez Martinez melakukan pelanggaran terhadap Neymar di kotak penalti. Penyerang asal Brasil ini kemudian mengeksekusi penalti a la panenka untuk membobol gawang tuan rumah.

    Ofisial pertandingan sempat mendapat tekanan dari fans Villarreal karena menolak memberikan hukuman kepada Pique setelah bek Azulgrana itu melakukan pelanggaran terhadap Denis Suarez dan tampak menggunakan tangan untuk mengontrol bola. Pelatih Marcelino bahkan harus diusir ke tribun gara-gara memprotes keputusan wasit.

    Namun tuan rumah pantang mengibarkan bendera putih dan di luar dugaan mampu membuat comeback. Bakambu memulai kebangkitan tuan rumah di menit 57 dari dalam area penalti, sesaat setelah Pique dan Arda Turan ditarik keluar.

    Enam menit kemudian, sebuah tendangan sudut menjadi mimpi buruk Barca karena si kulit bulat sempat membentur Mathieu sebelum melaju ke tiang jauh Claudio Bravo.

    Rakitic menyia-nyiakan peluang emas untuk membawa Blaugrana kembali unggul di sisa delapan menit pertandingan. Namun meski gagal membawa pulang kemenangan, tim tamu masih aman di puncak klasemen dan kini mengantungi 39 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Villarreal 2-2 Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page