Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Villarreal 4-1 Celta Vigo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Villarreal 4-1 Celta Vigo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Villarreal mengukuhkan posisinya di zona Liga Europa. Pada Jornada ke-26 La Liga Spanyol, Minggu (8/3), The Yellow Submarine berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Celta Vigo di Stadion El Madrigal.

    Meski meraih banyak peluang, Villarreal baru mampu mencetak gol pada menit ke-41 melalui kaki Giovani dos Santos berkat assist Gerrard Moreno. Itu merupakan gol perdana Dos Santos di La Liga musim ini.

    Jelang turun minum, Villarreal berhasil menambah keunggulan. Umpan Moi Gomez dari situasi bola mati berhasil ditepis Sergio Alvarez, bola liar langsung ditanduk oleh Mateo Musacchio dan masuk ke dalam gawang Celta Vigo.

    Lima menit babak kedua berjalan, Celta Vigo memperkecil ketinggalan. Tendangan bebas Nolito disambar oleh sontekan Augusto Fernandez di mulut gawang Sociedad dan memperdaya penjaga gawang Sergio Asenjo.

    Villarreal membuyarkan harapan Celta Vigo untuk memetik poin dari pertandingan ini. Luciano Vietto yang masuk di babak kedua akhirnya mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan umpan lambung Tomas Pina.

    Moreno akhirnya melengkapi kemenangan 4-1 Villarreal atas Celta Vigo setelah mencetak gol berkat assist Pina enam menit jelang berakhirnya waktu normal.

    Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim. Villarreal tetap di posisi keenam dengan koleksi 48 poin atau tiga tingkat di atas Celta Vigo yang mencatatkan 32 poin.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Villarreal 4-1 Celta Vigo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page