Liga Inggris Laporan Pertandingan: Watford 0-1 Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Watford 0-1 Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leicester City sukses membukukan kemenangan krusial 1-0 saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Road dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (6/3) dini hari WIB. Tambahan tiga angka itu kian membuat The Foxes berdiri gagah di puncal klasemen sementara dengan keunggulan lima angka atas Tottenham Hotspur.

    Babak Pertama:

    Laga langsung berjalan menarik sejak menit pertama permainan dimulai. Dalam sepuluh menit awal kedua tim sama-sama bermain terbuka. Peluang didapat Leicester untuk bisa membuka keunggulan mereka pada menit ke-14, hanya saja tembakan Jamie Vardy usai menerima umpan lambung di sisi kiri hanya melintas di depan gawang Watford.

    Menit ke-24, Vardy melewatkan kesempatan lainnya dalam sebuah momen serangan The Foxes, tembakannya usai memanfaatkan bola hasil kerjasama dengan Riyad Mahrez masih melenceng padahal Heurelho Gomes sudah mati langkah. Empat menit berselang, giliran tuan rumah balas mengancam ketika tembakan keras Troy Deeney diamankan Kasper Schmeichel.

    Memasuki sepertiga akhir permainan, Watford tampak lebih aktif dalam mengendalikan permainan dan melancarkan sejumlah tekanan meski tak optimal. Sementara Leicester nyaman dalam menyusun barisan pertahanan mereka, ketenangan Schmeichel maupun Roberth Huth mampu membuat para penyerang tuan rumah termasuk Deeney cukup frustrasi.

    Jual beli serangan terus terjadi menjelang berakhirnya babak pertama. Tiga menit sebelum turun minum, Leicester punya kans mencuri gol akan tetapi tandukan Wes Morgan yang meneruskan sepak pojok ditangkap Gomes. Dua menit berikutnya, serangan cepat Watford memaksa Schmeichel keluar dari gawangnya dalam adu mengejar bola dengan Deeney.

    Babak Kedua:

    Watford mempertahankan irama permainan menyerang mereka kala memulai paruh kedua. Efektivitas masih menjadi kendala mereka, justru momentum didapat Leicester pada menit ke-58 ketika Mahrez membawa tim tamu memimpin. Berdiri pada posisi tanpa kawalan, winger asal Aljazair itu menyambar bola liar dengan sepakan keras yang menghujam gawang Gomes.

    Selepas unggul, mental pasukan Claudio Ranieri semakin bertambah dan konsisten melancarkan tekanan terutama melalui pergerakan Vardy dari sisi kanan pertahanan Watford dan mengancam dengan umpan-umpan silang mematikan. Watford enggan kecolongan dan berusaha menyamakan skor, kans jarak dekat didapat Nordin Amrabat pada menit ke-64 tapi kandas.

    Mahrez terus menjadi motor serangan Leicester seperti yang terjadi pada menit ke-68, berhasil menelabuhi Ben Watson, tembakan melengkung jarak jauhnya sempat membuat Gomes terdiam tapi berakhir di samping gawang. Huth tak ketinggalan menebar ancaman, tapi sundulannya pada menit ke-72 tipis melebar. Selepas itu Watford mencoba untuk bangkit dari tekanan.

    Menit ke-80, umpan silang Allan Nyom disambut sentuhan pelan Deeney, bola dilanjutkan dengan sundulan Odion Ighalo namun kurang tenaga sehingga mudah diamankan Schmeichel, gagal upaya Watford menyamakan kedudukan. Kendati banyak ditekan, namun hingga akhir pertandingan kedudukan tak berubah dan Leicester sukses meraih poin penuh.

    Susunan Pemain:

    WATFORD (4-4-2): Gomes; Nyom, Prodl, Ake, Holebas; Amrabat, Mario Suarez, Watson, Capoue; Deeney, Ighalo.

    LEICESTER (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Watford 0-1 Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page