Liga Indonesia Latihan Perdana Arema Cronus Diikuti Lima Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Latihan Perdana Arema Cronus Diikuti Lima Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati latihan resmi baru dimulai pada awal Desember, pelatih Arema Cronus Suharno sudah lebih dulu melakukannya kemarin, dan diikuti lima pemain yang berdomisili di Malang.

    Kelima pemain yang mengikuti latihan perdana tersebut adalah Utam Kusdiana, Johan Al-Farizi, Juan Revi, Dendi Santoso dan Sunarto. Sementara beberapa pemain lain mengajukan izin tidak mengikuti latihan.

    "Latihan perdana sebenarnya baru akan kita mulai 1 desember resminya. Tapi tadi memang sengaja kita khususkan bagi pemain yang tinggal di Malang saja. Kita ingin lihat kondisi mereka setelah libur,” ungkap Suharno.

    "Banyak yang belum bisa datang tadi, tapi mereka sudah izin, dan kita bisa pahami izin mereka. Namun, kita berharap mereka bergabung setelah ini, toh latihan ini juga untuk kebaikan mereka.”

    Sementara itu, manajer umum Arema Ruddy Widodo mengatakan, pihaknya saat ini sudah mendapatkan lima amunisi baru untuk menambah kekuatan skuat Singo Edan di ISL musim depan.

    "Kita sudah pasti dapat lima pemain baru, tiga pemain asing dan dua pemain lokal. Untuk pemain asing sesuai poisisinya, ada pemain belakang, tengah dan depan. Nama-namanya nanti saja pasti akan kami kenalkan,” kata Ruddy.

    Ruddy mengaku masih menunggu rekomendasi tim pelatih bila menginginkan pemain baru lagi. Namun, hingga saat ini Suharno masih belum menujkan tanda-tanda akan memberikan rekomendasi pemain baru.

    "Sementara ini memang cukup dengan lima pemain baru tersebut, belum ada kemungkinan tambah pemain baru. Kita tunggu ada rekomendasi pemain baru dari tim pelatih, namun sejauh ini belum ada,” pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Latihan Perdana Arema Cronus Diikuti Lima Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page