Liga Indonesia Latihan Perdana Sriwijaya FC Jelang Babak Delapan Besar Tak Komplet

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 14, 2015.

Discuss Latihan Perdana Sriwijaya FC Jelang Babak Delapan Besar Tak Komplet in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Latihan perdana Sriwijaya FC jelang babak delapan besar Piala Presiden dipastikan tak komplet. Menyusul, ada tiga pemain mereka yang meminta izin untuk absen pada latihan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (13/9) petang.

    Mereka adalah kiper Dian Agus Prasetyo, bek kanan Wildansyah, dan gelandang bertahan Asri Akbar. Pelatih, SFC Benny Dolo, mengungkapkan, ketiganya sudah meminta izin belum bisa bergabung secara serempak untuk berlatih dengan alasan yang beragam.

    "Dian Agus izin karena ada musibah, pamannya meninggal. Wildansyah juga kabarnya anak dan istrinya sakit. Kalau Asri sepertinya di terapi di Makassar karena cedera waktu lawan Persela kemarin," kata pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

    Di sisi lain, terkait kabut asap yang melanda kota Palembang diperkirakan bakal mengganggu latihan. Menanggapi hal itu, Bendol belum mau mengomentarinya begitu jauh.

    "Kita akan lihat dulu kondisinya seperti apa di Palembang, kita akan bicara dengan manajemen bagaimana menyiasati latihan kalau memang masih banyak asap," imbuhnya.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Latihan Perdana Sriwijaya FC Jelang Babak Delapan Besar Tak Komplet
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page