Liga Inggris Laurent Blanc Waspadai Provokasi Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2015.

Discuss Laurent Blanc Waspadai Provokasi Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang pertemuan melawan Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (17/2) malam, bos Paris Saint-Germain Laurent Blanc mewaspadai siasat yang mungkin disiapkan Jose Mourinho.

    Blanc memprediksi manajer asal Portugal itu akan menginstruksikan anak buahnya buat memprovokasi para pemain PSG agar dihukum wasit dengan kartu.

    Dengan skuat yang sudah terbilang tipis akibat badai cedera, suspensi tentunya akan sangat merugikan kubu Les Parisiens, dan ini sebisa mungkin dihindari Blanc.

    "Sedikit mengenal Mourinho, saya rasa dia akan berusaha menghadirkan hawa panas di lapangan, kalau Anda mengerti maksud saya, jadi pemain-pemain kami harus tetap berkepala dingin, tidak bereaksi, dan tetap tenang," ujar Blanc dalam konferensi pers.

    "Kami tak boleh membiarkan munculnya kartu kuning atau suspensi karena kami tak punya banyak pemain dalam skuat."

    Eks pembesut timnas Prancis ini secara khusus mewanti-wanti Marco Verratti, mengingat dalam riwayat kariernya bintang muda Italia itu cukup akrab dengan kartu merah.

    "Besok akan ada banyak tekanan dan Marco adalah pemain yang mengemban tanggung jawab di lapangan. Dia selalu demikian, tapi area yang saya rasa harus dibenahinya adalah dalam caranya mengendalikan dan mengatur dirinya sendiri. Dia harus menunjukkan telah meningkat pada level tersebut."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laurent Blanc Waspadai Provokasi Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page