Lautan Kuning di China Ini Bukan Tanaman Padi

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 15, 2014.

Discuss Lautan Kuning di China Ini Bukan Tanaman Padi in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,114
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Luoping adalah sebuah kabupaten kecil di bagian timur Yunnan, Cina, yg terletak sekitar 228 kilometer timurlaut Kunming dekat dengan perbatasan antara provinsi Yunnan dengan provinsi Guizhou & Guangxi. Pada awal musim semi, ketika bunga rapeseed (lobak kuning juga dikenal sebagai canola) mekar penuh, daerah ini menjadi lautan kuning – sebuah tontonan yg telah membuat Luoping menjadi surga bagi para fotografer.

    Seperti yg dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, tanah pertanian yg sangat luas diselimuti oleh bunga lobak kuning yg membentang sejauh mata meman&g. Waktu terbaik untuk mengunjungi Luoping adalah bulan Februari sampai Maret, pada bulan Juni “pertunjukan” lautan kuning ini berakhir.



    [​IMG]



    Kota ini sebelumnya diabaikan oleh wisatawan, yg biasanya menuju ke tempat wisata yg lebih dikomersialkan di bagian tengah & timur provinsi. Saat ini, La&g canola Luoping menarik fotografer dari penjuru dunia, yg datang ke daerah ini setiap awal musim semi untuk memotret “lautan kuning” nan megah dari bunga lobak. Foto-foto yg indah dari lautan kuning pada gilirannya, menarik semakin banyak wisatawan ke surga fotografi yg indah di Luoping.

    Selain fotografer, bunga-bunga lobak kuning yg bermekaran & bau musim semi yg menyegarkan di Luoping, juga menarik lebah-lebah. Luoping adalah daerah peternakan lebah & penghasil madu nasional.



    [​IMG]



    Bunga lobak or canola ditanam untuk diambil minyaknya dari biji mereka saat bunga-bunga layu setelah mekar berwarna-warni. Mereka ditanam di seluruh China, tetapi ditanam pada waktu yg berbeda sepanjang tahun, tergantung pada suhu lokasi. Pertanian canola di Luoping adalah salah satu yg terbesar di Cina.



    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]



    Musim semi juga merupakan musim untuk pembudidayaan lebah madu & pengolahan. Peternak lebah mendirikan basis di tenda-tenda di antara la&g canola setiap musim semi untuk menjaga lebah & memanen madunya. Oleh karena itu la&g canola juga dipenuhi dengan lebah di musim semi & dapat menjadi sedikit menjengkelkan. Peternak lebah pindah ke lokasi lain (masih di daerah Luoping) setelah musim canola, menggunakan bunga liar sebagai stok pangan untuk lebah mereka.



    [​IMG]



    Tempat paling terkenal untuk melihat bunga rapeseed (canola) adalah Jinjifeng (Puncak Ayam Emas). Tempat ini terletak hanya beberapa kilometer di luar kota & mudah dijangkau dengan bus. Lanskap di sini adalah datar, diselingi oleh gundukan beberapa bukit kecil. Kerataan memungkinkan angin lembut untuk membuat bunga bunga bergoyg mempesona.

    Di Niujie, beberapa kilometer di sebelah utara kota Luoping, peman&gan sedikit berbeda. Di sini bunga ditanam dalam teras melingkar mengikuti kontur lereng mirip dengan terasering sawah.



    [​IMG]

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Lautan Kuning di China Ini Bukan Tanaman Padi diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Lautan Kuning di China Ini Bukan Tanaman Padi.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page