Liga Indonesia Lawan Malaysia, Toshiya Miura Siapkan Skema Menyerang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2014.

Discuss Lawan Malaysia, Toshiya Miura Siapkan Skema Menyerang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Vietnam Toshiya Miura menegaskan, anak asuhnya akan tetap bermain menyerang saat dijamu Malaysia di Stadion Shah Alam pada akhir pekan ini dalam laga leg pertama semi-final Piala AFF 2014.

    Vietnam lebih dulu melakoni laga tandang di empat besar turnamen sepakbola dua tahunan se-Asia Tenggara ini, sebelum menjamu Malaysia di Hanoi empat hari berselang. Pasukan Vietnam sudah mendarat di Kuala Lumpur, Rabu (3/12) malam.

    Kendati bermain di kandang lawan, Miura menegaskan, para pemain tidak gentar menghadapi tuan rumah yang bakal mendapat dukungan penuh dari pendukungnya. Miura juga menilai kemenangan di laga uji coba tak bisa menjadi patokan mereka akan mengulangi hasil serupa.

    "Pertandingan uji coba tidak bisa menjadi tolak ukur. Untuk pertandingan yang akan berlangsung cepat, dibutuhkan stamina bagus. Tapi kami akan bermain menyerang demi mendapatkan hasil bagus,” ujar Miura dikutip 24 Gio.

    Selain pendukung tuan rumah, cuaca juga bakal menjadi faktor non-teknis lainnya yang bisa mengganggu permainan Vietnam.

    "Ada perbedaan cuaca. Saat ini di Vietnam sedang musim dingin, sedangkan Malaysia cukup panas. Kami sebenarnya ingin ke Malaysia lebih awal, tapi tidak sesuai rencana,” ungkap Miura.

    "Kesulitan lainnya adalah tekanan dari 80 ribu pendukung lawan. Selain itu, Malaysia sudah memahami permainan kami, dan mengalahkan kami di Piala AFF sebelumnya [semi-final 2010].”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Malaysia, Toshiya Miura Siapkan Skema Menyerang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page