Liga Inggris Lawan Manchester City, Quique Flores Matangkan Persiapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 28, 2015.

Discuss Lawan Manchester City, Quique Flores Matangkan Persiapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Watford Quique Flores akan mematangkan persiapan dan strategi timnya untuk menghadang Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday keempat, Sabtu (29/8) malam WIB.

    City sejauh ini mencatatkan kemenangan 100 persen setelah memenangkan tiga pertandingan perdana dengan mencetak delapan gol dan tanpa kebobolan, sementara Watford hanya mendulang dua poin dari sembilan yang tersedia setelah memetik dua hasil seri dan satu kekalahan.

    Jelang pertandingan nanti, Flores lebih memilih mempersiapkan timnya dan mengaku takkan mengubah pendekatannya untuk laga nanti. Dalam keterangannya, pria asal Spanyol itu juga mewaspadai sejumlah pemain City yang dianggapnya berbahaya.

    "Mereka [City] punya banyak alat, dan banyak pemain dengan karakteristik berbeda – mulai dari kekuatan [Sergio] Aguero], kepintaran dari [David] Silva], sepakbola dari [Yaya Toure]. Kami akan berusaha untuk mengatasi itu,” ujar Flores.

    "Bagi kami, sangat penting untuk mematangkan persiapan dan strategi, dengan tekad untuk menjadi kompetitif. Di sepakbola, semuanya adalah mungkin.

    "Kami senang dengan hasil yang kami dapati di liga dan kami berada di posisi yang bagus di tabel klasemen. Tentu saja kami memiliki lawan yang berat, namun pendekatan saya takkan berubah.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lawan Manchester City, Quique Flores Matangkan Persiapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page