Liga Indonesia Lawan Persib Bandung, Persiba Balikpapan Ingin Tegakkan Kepala

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2016.

Discuss Lawan Persib Bandung, Persiba Balikpapan Ingin Tegakkan Kepala in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos bertekad membuat anak asuhnya menegakkan kepala saat keluar dari lapangan usai pertandingan melawan Persib Bandung, Sabtu (21/5), di Stadion Parikesit.

    Persiba membidik kemenangan perdana setelah di tiga laga sebelumnya hanya menuai satu imbang, dan dua kekalahan. Jaino optimistis tim besutannya bisa mewujudkan ambisi itu di laga nanti.

    "Selama 90 menit kita mesti jaga konsentrasi kita. Melawan tim seperti Persib, jika lengah beberapa detik saja, itu bisa dibayar mahal. Kesepakatan antara tim pelatih dan pemain di mana pun, lawan siapapun kita akan selesai 90 menit dengan kepala terangkat. Itu yang penting,” tegas Jaino.

    Jaino juga menganggap Persiba tak diuntungkan dengan tidak hadirnya Sergio Van Dijk, Zulham Zamrun, dan Rachmad Hidayat. Kendati tak ada pengawalan khusus terhadap pemain Persib, Jaino tetap menganggap lawan sebagai tim solid.

    SIMAK JUGA
    Dejan Minta Pemain Bermain Pintar
    Cedera Kambuh, Syamsir Absen Lawan Persib
    Bima Sakti Pilih Fokus Hadapi Persib

    "Walaupun Sergio, Rahmad, Zulham Zamrun belum bergabung, mereka tetap kuat. Jadi kita mesti waspadai. Kita akan main serius lawan Persib, sama seperti kita menghadapi tim-tim yang lain, baik di Balikpapan maupun di luar Balikpapan. Kita akan lakukan pressing ketat. Itu khas kita,” beber Jaino.

    Sementara itu, duel kontra Persiba menjadi ajang reuni bagi kiper Persib I Made Wirawan. Setelah sukses membawa Persiba ke peringkat tiga, Made Wirawan kemudian bergabung dengan Maung Bandung pada musim 2011. Made Wirawan pun mengaku sangat kenal atmosfir stadion Parikesit.

    "Kenangan selama membela Persiba cukup banyak, saya enggak bisa sebutkan satu per satu. Tapi yang paling diingat bisa finish di peringkat ketiga, itu prestasi yang cukup bagus,” ujar pemain asal Bali itu.

    "Yang pasti kita tahu dengan kondisi lapangan. Kalau persiapan, saya rasa sama saja dengan menghadapi pertandingan-pertandingan lain, dan saya tidak fokus sama tim lawan, saya fokus dengan tim sendiri.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Persib Bandung, Persiba Balikpapan Ingin Tegakkan Kepala
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page