Liga Indonesia Lawan PS TNI, Pusamania Borneo FC Ingin Jaga Tren Positif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2016.

Discuss Lawan PS TNI, Pusamania Borneo FC Ingin Jaga Tren Positif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) sedang dalam tren positif. Itu setelah, mereka berhasil menang atas Barito Putera, skor 4-1, di Stadion Segiri, Samarinda, 7 Agustus lalu. Mereka pun bertekad melanjutkan tren positif tersebut saat melawan PS TNI di Stadion Pakansari, 15 Agustus nanti.

    Meski begitu, pelatih PBFC Dragan Djukanovic tak ingin timnya menganggap remeh PS TNI. Kendati skuat yang dilatih Suharto AD itu baru saja menelan kekalahan telak dari Sriwijaya FC, skor 6-1, di laga sebelumnya. Selain itu, PBFC juga tak bisa diperkuat Jad Noureddine saat melawan PS TNI lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

    "Itu (lawan PS TNI) bukan pertandingan yang mudah. Kami harus kerja keras lagi untuk dapat poin penuh. Kami harus mempertahankan apa yang sudah kami dapatkan saat ini," kata Dragan Djukanovic, pelatih PBFC seperti dinukil laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Iwan Setiawan Kembali Ke Pusamania Borneo
    Posisi Dragan Djukanovic Tetap Aman
    Jad Yakin Pusamania Borneo Bangkit

    Seperti diketahui, tim Pesut Etam saat ini masih berada di posisi kedelapan klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka sudah mengoleksi 19 poin dari 14 laga yang telah dijalani.

    Sementara PS TNI masih terdampar di peringkat ke-15. Mereka baru mengumpulkan nilai 13 dari 14 pertandingan yang telah dilalui.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan PS TNI, Pusamania Borneo FC Ingin Jaga Tren Positif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page