Liga Indonesia Lawan PSPS Pekanbaru, Nilmaizar Minta Pemain Tetap Serius

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Lawan PSPS Pekanbaru, Nilmaizar Minta Pemain Tetap Serius in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,853
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar meminta para pemain agar tetap tampil serius, dan menganggap laga uji coba melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution, Riau, Minggu (8/3), sebagai pertandingan resmi.

    Menurut Nil, Semen Padang akan berusaha tampil mengesankan, dan siap mengalahkan tuan rumah. Laga yang dirancang untuk mengisi kekosongan akibat penundaan kompetisi ini juga dimaksudkan untuk menjaga kondisi fisik, dan motivasi pemain, sekaligus memantapkan tim guna dijakikan evaluasi bagi pemainnya.

    "Kita sudah lama tak bertanding, sementara kompetisi masih cukup lama. saya kira uji coba seperti ini kami perlukan,” ucap Nil dihubungi Goal Indonesia.

    "Yang penting kita akan bermain serius, dan menjalani laga seperti pertandingan resmi. Kita juga ingin menghibur suporter dan pendukung tim yang banyak di kota Pekanbaru ini, khususnya para perantau Minang.”

    Nil menambahkan, uji coba melawan PSPS merupakan laga pemanasan bagi tim besutannya menjelang turun di turnamen Piala Gubernur Sumsel di Palembang yang dimulai 17 Maret mendatang.

    "Di Palembang lawan-lawan kita nanti tim-tim ISL yang boleh dikatakan satu level, jadi sebelum turun kita perlu beruji coba. PSPS menjadi lawan yang bagus,” kata Nil.

    Meskipun PSPS hanya tim Divisi Utama, dan mayoritas dihuni pemain baru, Nil tetap tak mau anggap enteng tim asuhan Philip Hansen Maramis itu.

    "Walau saya belum begitu mengenal pemain, dan gaya permainan mereka, tapi sebagai tim Divisi Utama, mereka tentunya bukan lawan yang ringan,” tambah lelaki kelahiran 2 Januari 1970 itu.

    Dalam lawatan ke provinsi tetangga itu, Nil memboyong 25 pemainnya. Setelah uji coba di Pekanbaru, masih ada satu kali lagi uji coba yakni di Payakumbuh, Selasa (10/3). Dikota kelahiran Nil ini, timnya akan beruji coba dengan tim lokal setempat sebelum bertolak menuju Palembang. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan PSPS Pekanbaru, Nilmaizar Minta Pemain Tetap Serius
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page