Liga Indonesia Lawan Semen Padang, PSM Makassar Tak Mau Kecolongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2015.

Discuss Lawan Semen Padang, PSM Makassar Tak Mau Kecolongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar bakal menghadapi Semen Padang pada lanjutan grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/11). Menyikapi laga itu, pelatih PSM, Liestiadi, mengungkapkan telah mengantongi kekuatan dan kelemahan tim Kabau Sirah.

    "Kami sudah mengetahui kekuatan mereka. Bahkan pada latihan pagi tadi, kami sudah melatih taktik strategi untuk persiapan menghadapi mereka," kata Liestiadi.

    Selain itu, Liestiadi menambahkan, melawan tim sekelas Semen Padang skuatnya harus lebih fokus untuk meraih kemenangan. Apalagi kemenangan begitu penting untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

    "Kami akan berusaha sebaik mungkin. Kami tak mau kecolongan, poin penuh menjadi target. Dengan begitu tim ini akan bisa meraih posisi yang sangat bagus," tambahnya.


    Mantan asisten pelatih timnas Indonesia ini pun menegaskan semua pemainnya siap diturunkan untuk laga nanti. "Penentuan pemain kami akan umumkan besok pagi, yang jelas mereka sudah siap bertarung apapun yang terjadi," pungkasnya.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Semen Padang, PSM Makassar Tak Mau Kecolongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page