Liga Indonesia Lawan Timnas Suriah, Indonesia Tak Mau Terlalu Hati-Hati

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2014.

Discuss Lawan Timnas Suriah, Indonesia Tak Mau Terlalu Hati-Hati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Suriah akan jadi lawan uji coba terakhir Indonesia sebelum bertolak ke Piala AFF 2014. Dalam partai persahabatan tersebut, asisten pelatih Indonesia Wolfgang Pikal menegaskan bahwa fokus tim Merah-Putih tetap tercurahkan untuk partai pembuka Piala AFF melawan tuan rumah Vietnam.

    Tiga pemain yakni Victor Igbonefo, Supardi dan Irfan Bachdim dipastikan absen karena cedera. Dan Pikal berharap tidak ada lagi pemain yang cedera saat menjamu Suriah, meski berjanji Indonesia takkan main terlalu berhati-hati.

    "Kita tidak ingin ada yang cedera, tapi memang inilah sepakbola. Kalau terlalu berhati-hati, terkadang malah cedera. Jadi, kita main normal saja. Cuma pergantian harus cermat, jangan sampai ada yang cedera ketika kita sudah melakukan enam kali pergantian,” ungkap Pikal kepada wartawan, Jumat (14/11) siang.

    Laga yang masuk agenda resmi FIFA ini diharapkan mampu memberikan Indonesia poin untuk memperbaiki peringkat. Partai melawan peringkat 151 FIFA itu juga jadi ajang seleksi akhir untuk 23 pemain yang layak dibawa ke Vietnam.

    "Tentu kita ingin menang di setiap pertandingan, termasuk lawan Suriah. Tapi kita tidak terlalu fokus begitu, karena sudah harus melihat laga perdana AFF lawan Vietnam. Laga besok bisa membantu pelatih kepala untuk menentukan posisi pemain yang tepat di beberapa lini,” ungkap pria asal Austria tersebut.

    "Di depan masih ada persaingan, untuk di gelandang serang dan bertahan juga masih ada persaingan," tukas Pikal.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Timnas Suriah, Indonesia Tak Mau Terlalu Hati-Hati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page