Liga Inggris Lawan Tottenham Hotspur, Wayne Rooney Belum Bisa Tampil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Lawan Tottenham Hotspur, Wayne Rooney Belum Bisa Tampil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengonfirmasi Wayne Rooney akan kembali dari masa cedera dengan bermain untuk skuat U-21 awal pekan depan.

    Cedera ligamen memaksa kapten Red Devils itu absen sejak pertengahan Februari lalu. Kondisinya dikabarkan semakin membaik dan beredar kabar tentang kemungkinan bagi Rooney untuk tampil lawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini.



    SIMAK JUGA
    Ander Herrera Nantikan Comeback Wayne Rooney
    Wayne Rooney Comeback Lawan Tottenham Hotspur?
    Wayne Rooney: Saya Kini Lebih Sabar



    Hanya saja, kabar yang beredar tersebut langsung dibantah oleh Van Gaal, yang justru menegaskan bahwa penyerang andalannya itu masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya terlebih dahulu.

    "Masa pemulihan Rooney berjalan dengan baik, tapi ia baru dua kali berlatih bersama kami. Jadi ia masih harus mengembalikan kebugaran dengan tampil bersama skuat U-21," tutur juru taktik asal Belanda itu kepada reporter.

    Lebih lanjut, Van Gaal mengisyaratkan adanya peluang bagi Ashley Young dan Phil Jones untuk comeback lawan Spurs, namun tidak bagi Adnan Januzaj yang masih bergulat dengan cedera.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lawan Tottenham Hotspur, Wayne Rooney Belum Bisa Tampil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page