Liga Italia Lawatan Tanpa Penonton Di Belgia, Ujian Bagi Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss Lawatan Tanpa Penonton Di Belgia, Ujian Bagi Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Allenatore Napoli Maurizio Sarri menilai partai Liga Europa kontra tuan rumah Club Brugge yang terpaksa digelar tanpa penonton akan menjadi ujian sulit bagi timnya, terlepas dari fakta bahwa raksasa Serie A Italia itu sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar.

    Sebagaimana diketahui, Belgia terkena dampak sampingan dari teror Paris di mana pemerintah setempat menaikkan status keamanan ke tingkat tertinggi untuk mewaspadai serangan teroris susulan. Imbasnya, walikota Brugge tidak mengizinkan suporter kandang maupun tandang untuk hadir dalam partai lanjutan Grup G Liga Europa antara Club Brugge dan Napoli di Jan Breydel Stadium, Jumat (27/11) dini hari WIB.

    "Laga ini akan sangat sulit secara psikologis karena fans tidak berada di sana dan kami juga sudah pasti lolos. Ini akan menjadi tes yang baik di mana kami harus menunjukkan karakter untuk bisa mendapat terus hasil baik,” tutur Sarri.

    "Tampil baik melawan Brugge akan membantu kami untuk menatap laga-laga berikutnya. Itulah mengapa saya berharap performa bagus di pertandingan ini,” seru Sarri.

    Napoli, yang saat ini duduk di peringkat kedua Serie A, tampil impresif dengan tidak terkalahkan dalam 16 partai di semua ajang. Usai melawan Brugge, Partenopei akan menghadapi laga sengit melawan penguasa Capolista, Internazionale, pada Minggu (29/11) esok.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lawatan Tanpa Penonton Di Belgia, Ujian Bagi Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page