Liga Italia Lazio Ingin Jaga Momentum

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Lazio Ingin Jaga Momentum in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perlahan namun pasti, Lazio, secara luar biasa kini mulai menduduki peringkat tiga klasemen sementara Serie A Italia. Karenanya, Tim Elang Muda menegaskan statusnya kembali sebagai kompetitor serius zona Liga Champions.
    Yang lebih hebat lagi adalah jarak mereka dengan tim penghuni runner-up, yang tak lain adalah saudara jahatnya, AS Roma. I Biancoceleste kini mengoleksi 46 poin, berjarak empat poin saja dari I Giallorossi dengan torehan 50 poin.

    Tak, heran jika pelatih Lazio, Stefano Pioli, optimistis dengan peluang timnya menyodok ke posisi yang lebih tinggi.

    "Mengejar Roma? Kini jarak kami dengan mereka memang sudah amat dekat. Tapi kami hanya akan fokus meneruskan momentum hebat ini hingga musim berakhir," tutur Pioli bijak, seperti dikutip La Reppublica.

    Terakhir kali Lazio melaju ke pentas Liga Champions sendiri terjadi enam musim lalu, yakni pada 2007/08. Sayang langkah mereka terhenti dini di babak fase grup dengan menghuni posisi juru kunci, lantaran kalah bersaing dengan Real Madrid, Olympiakos dan Werder Bremen.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lazio Ingin Jaga Momentum
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page