Release Lazzy-Pressing ~ Bot Clash of Clans!! (Bluestacks)

Discussion in 'iOS and Android Games' started by kamvretz, Oct 14, 2014.

Discuss Lazzy-Pressing ~ Bot Clash of Clans!! (Bluestacks) in the iOS and Android Games area at Nyit-Nyit.Net

  1. kamvretz Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Lazzy-Pressing ~ Bot Clash of Clans!!
    websitenya : lazypressing dot com
    link donlot : hxxp://www.mediafire.com/download/3izsh24n85bu3zn/LazyPressing_v1.31.zip
    Versi Gratis & Bayar

    Requirement:
    BLUESTACKS (gak perlu root)
    Window Size BS harus 800*600

    Kelebihan:
    - Auto Deploy Troops
    - Auto Train Troops
    - Loot Search (Elix, Gold, Dark Elixir)
    Serba Auto deh

    Kekurangan:
    - Cuma Support troops: Barbarian, Archer & Giant
    - Belum Support Spell (kalo pake spell, tempatnya ngasal)
    - Window BS terlalu kecil (menurut ane)
    - dan yang paling kacrut adalah, kalo gratisan, pemakaian tools ini dibatasi beberapa jam dalam sehari (besoknya bisa dipake lagi). :mad::mad:

    Tested by me

    jangan tanya aman atau gak, tools beginian pasti ada resikonya ;)
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. melawai Pra TK Level 0

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    Ijin coba dulu
     
  3. Dragonflys Pra TK Level 0

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    27
    Game:
    Seal
    Region:
    DKI Jakarta
    harus BS terbaru ya? nyoba pake BS Yg udah di root ga ada efek apa2 o_O
     
  4. wayanz Pra TK Level 1

    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    pake BS versi Kitkat root malah jadi gak bisa di klik apps stlah pke Registry nya :(
     
  5. kamvretz Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gak harus di root dan terbaru, kebetulan ane pake BS Kitkat dan udah root.

    ane juga pake BS kitkat tp bisa.
    jalanin dulu COC nya setelah itu jalanin toolsnya dan biarkan dia bekerja sendiri. :D
     
  6. ragamdotinfo Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    28
    ini buat apa sih sebener nya..?? udah ikutin tutorial nya ga ngefek apa2 duit dan elixir nya
     
  7. riospelopy Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sama gan ane juga bingung :(
     
  8. juannikolas Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    Kapan buat andro
     
  9. juannikolas Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    Bluestack mulu zz
     
  10. fuzzymadm Pra TK Level 1

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    gimana cara ganti ukuran BS nya bro?
    spya bisa 800x600
     
  11. kamvretz Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ini bot broh, diatas udah dijelasin. semua serba auto.

    untuk merubah jadi 800*600, ada file *.reg didalamnya. dobel klik aja, ntar window BS nya berubah kok.
     
  12. fuzzymadm Pra TK Level 1

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    ane tau itu bot,. sudah ane coba tp gara2 ukurannya gak 800x600 malah ngklik2nya gak pas,.
    ane dah jalanin regnya tp ttp aja tuh segitu 1024x600 ukurannya
     
  13. kamvretz Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    brati reg nya belum masuk om. coba rubah manual aja registry nya
     
  14. zastys TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    92
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    33
    kalo goblin bisa gk gan?
     
  15. MyLadyDown Pra TK Level 1

    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    pgn sh cma ada batasan waktunya yang bikin jadi males cobanya
    Xmodgames jg udah cukup menurut ane IMHO
     
  16. kamvretz Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    belum bisa bro
    betul, tapi ini untuk desktop. soalnya xmod gak jalan di BS.[DOUBLEPOST=1414774300][/DOUBLEPOST]
    NEW VERSION : V1.4 Beta

    http://www.mediafire.com/download/xz3r3kpdra24uor/Lazypressing_V1.4_Beta.rar

    V1.4 Beta Update log:
    1.Add troop donation
    2.Add requesting for troop from clan.
    3.Almost fix the inactivity bugs.
     
    Last edited: Oct 31, 2014
  17. RizkyPM46 Pra TK Level 0

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Dota 1
    Region:
    Banten
    download BS nya dimana bro ?
     
  18. kamvretz Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    download di bluestacks.com
     
  19. woles26 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Riau Raya
    Izin sedot om
     
  20. fuzzymadm Pra TK Level 1

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    rupanya latop ane yg memang gak bsa di rubah ukurannya,. gak tau knpa.,. tp ane coba di PC ukurannya bsa drubah,. tp msalahnya aplikasi ttp gak work
     

Share This Page