Liga Italia Legenda AS Roma Tolak Kehadiran Antonio Conte

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2016.

Discuss Legenda AS Roma Tolak Kehadiran Antonio Conte in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harus diakui jika krisis yang tengah dialami AS Roma dalam dua bukan terakhir, telah membuat posisi pelatih mereka, Rudi Garcia, amat terancam.

    Karenanya media mulai berspekulasi soal siapa yang nantinya layak menggantikan tempat juru taktik asal Prancis tersebut.

    Salah satu yang paling kuat adalah pelatih timnas Italia saat ini, yakni Antonio Conte. Mantan pelatih Juventus itu bahkan diyakini sudah dipastikan jadi pelatih baru Il Giallorossi musim depan.

    SIMAK JUGA
    Conte Ramaikan Bursa Pelatih Chelsea
    Conte: Belgia Favorit Fase Grup Euro 2016
    Inilah Lima Calon Pengganti Garcia

    Namun legenda Roma, Vincent Candela, menegaskan dirinya enggan menerima kehadiran Conte di Roma. Ia mengaku tak suka karena sang pelatih merupakan legenda Juve dan lebih memilih Luciano Spaletti.

    "Saya tak suka Conte. Jika AS Roma memutuskan untuk menunjuk pelatih baru, saya lebih memilih Spaletti," ungkap Candela, seperti dikutip Romanews.eu.

    "Sebagai Romanista, saya tak ingin melihat Conte di bangku cadangan. Hanya karena pernah meraih tiga scudetto secara beruntun di Juventus, bukan berarti Conte juga bisa sukses di Roma. Semua orang bisa juara di Juve.

    "Semoga situasi buruk Roma bisa berubah, sehingga kita dapat melihat hasil yang lebih baik. Roma hanya berjarak empat poin dari puncak klasemen. Scudetto masih bisa menjadi kenyataan," harapnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Legenda AS Roma Tolak Kehadiran Antonio Conte
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page