Liga Italia Legenda Juventus Tertarik Latih Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss Legenda Juventus Tertarik Latih Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lepasnya sanksi FIFA terhadap Indonesia, membuat sepakbola di Tanah Air kembali menggeliat. Timnas Merah Putih pun bisa lagi berlaga di ajang internasional setelah absen selama satu tahun akibat terkena suspensi.

    Agenda terdekat Timnas Indonesia adalah mengikuti Piala AFF yang rencananya bergulir pada akhir tahun ini. Namun, hingga kini PSSI belum memutuskan siapa yang sosok yang cocok menjadi pelatih timnas.

    Mengetahui hal tersebut legenda Juventus, Ciro Ferrara mengaku siap bila mendapatkan tawaran untuk membesut Timnas Indonesia. Pasalnya, ia ingin kembali melatih tim, namun status pria berusia 49 tahun itu sedang menganggur usai dipecat Sampdoria.

    SIMAK JUGA
    Alessandro Del Piero Cs Siap Tantang Primavera Baretti
    Si Jago Dansa, Ale Del Piero
    Del Piero Cetak Gol Ke-300

    "Bila Indonesia serius memberikan tawaran ke saya sebagai pelatih, tentu saya bisa mempertimbangkannya," ucap Ferrara di Hotel JW Marriot, Jumat (20/5).

    Saat ini Ferrara sedang berada di Indonesia. Ia datang ke sini untuk mengikuti pertandingan bersama Calcio Legends melawan Primavera Baretti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (21/5).

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Legenda Juventus Tertarik Latih Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page