Liga Italia Legenda Prancis: Bisa Apa Paul Pogba?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2016.

Discuss Legenda Prancis: Bisa Apa Paul Pogba? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Arsenal dan Prancis Emmanuel Petit menilai Paul Pogba kini menjadi superstar lapangan hijau karena terlalu dipuja-puji secara berlebihan.

    Menurutnya, megabintang Juventus tersebut tidak apa-apanya bila merujuk pada prestasi. Lebih lanjut, Petit beranggapan, Pogba terlalu di-bintang-kan oleh berbagai kalangan.

    Petit sama sekali meragukan kualitas sejati Pogba, meski sang pemain baru saja membawa Prancis keluar sebagai runner-up di Euro 2016.

    SIMAK JUGA
    Jose Mourinho: Target? Saya Inginkan Semua
    Pepe: Darah, Keringat & Air Mata Di Lapangan
    Antoine Griezmann Pemain Terbaik Euro 2016

    "Saya tidak suka situasi yang mengitari dia sepanjang waktu," ujar Petit.

    "Kami tengah membuat dia menjadi seorang bintang besar, akan tetapi dia bukanlah bintang besar bagi saya. Dia belum mencapai level di Liga Champions atau di level tim nasional."

    "Saya cukup yakin, dia bisa mewujudkan itu, namun ini terlalu dini bagi saya. Cara orang-orang membicarakan dia sepanjang waktu, mengirimkan dia bunga, saya malu akan hal itu."

    "Saya belum melihat Pogba yang sesungguhnya. Saya yakin, dia memiliki potensi untuk menggapai semua targetnya, namun sekarang ini, saya tidak benar-benar yakin," pungkas legenda Prancis tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Legenda Prancis: Bisa Apa Paul Pogba?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page