Liga Italia Legenda Tak Terkesan Dengan AC Milan Polesan Filippo Inzaghi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Legenda Tak Terkesan Dengan AC Milan Polesan Filippo Inzaghi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Enzo Gambaro, legenda AC Milan dan Parma, menyatakan ketidakpuasannya dengan kinerja Filippo Inzaghi selama menukangi bekas klubnya itu.

    Dalam pandangannya, Inzaghi pantas mendapatkan tekanan hebat dari fans untuk meninggalkan kursi arsitek Rossoneri. Gambaro tak melihat kemenangan atas Cagliari akhir pekan lalu sebagai kemungkinan titik balik Milan.

    Santer berkembang rumor yang menyebutkan Inzaghi bakal dipecat dari Milan dengan nama-nama seperti Vincenzo Montella, Maurizio Sarri hingga Sinisa Mihajlovic bakalan penerus, walau GM Adriano Galliani sejatinya sudah mematahkan isu-isu peralihan pelatih itu.

    "Untuk Inzaghi, mereka harus bermain seperti di tiga laga pertama kompetisi ini. Kemudian Pippo menjadi pengaruh," ujar Gambaro kepada wartawan.

    "Akan tetapi menghadapi Cagliari tentu itu hasil yang bagus, namun Milan dalam hal permainan, melanjutkan sebagai tim yang sungguh amat mengecewakan," tukasnya.

    Kemenangan itu belum banyak mengubah posisi Milan di mana mereka sekarang menghuni peringkat kedelapan dengan perolehan 38 poin, tertinggal sembilan angka dari posisi terakhir Liga Europa.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Legenda Tak Terkesan Dengan AC Milan Polesan Filippo Inzaghi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page