Liga Jerman Legends World Cup: Ferenc Puskas Versus Marco Van Basten

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss Legends World Cup: Ferenc Puskas Versus Marco Van Basten in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Goal Legends World Cup kembali berlanjut dengan mengadu dua pemain yang mengoleksi total tujuh trofi Piala Eropa: Ferenc Puskas and Marco van Basten.

    Turnamen berformat straight knock-out ini mempertemukan 16 ikon terhebat sepakbola untuk menentukan pemain terbaik sepanjang masa, dengan setiap duel di babak berikutnya tergantung pada pilihan Anda, para pembaca.

    Memang tepat penghargaan gol terbaik FIFA dinamakan sebagai Puskas Award. Ia bukan hanya mesin gol hebat tetapi juga pencetak gol-gol istimewa. Dia mencetak empat gol dalam kemenangan Real Madrid yang ikonik dengan skor 7-3 di final Piala Eropa atas Eintracht Frankfurt pada 1960. Sementara ia gagal merengkuh trofi Piala Dunia yang sebenarnya sangat layak ia dapatkan, Puskas menjadi bintang pada tim Hungaria yang mengubah sepakbola. Tetapi apakah ia pencetak gol terbaik yang pernah ada di Eropa?

    Jangan lupakan Marco Van Basten. Karir profesionalnya berakhir pada usia 29 karena masalah engkel yang terus menderanya - dan saat itu, ia sudah menjelma menjadi salah satu striker terbaik sepanjang masa. Pemain asal Belanda itu memiliki semua. Dia kuat di udara, memiliki kaki yang cepat dan teknik fantastis. Dia mashyur dikenal atas gol-gol spektakuler dan tidak ada yang lebih baik dari voli tak masuk akal dari dekat garis akhir lapangan pada final Euro 88. Itu adalah gol sempurna dari striker sempurna.

    Siapa yang lebih baik? Berikan suara Anda!

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Legends World Cup: Ferenc Puskas Versus Marco Van Basten
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page