Liga Italia Legends World Cup: Pele, Maradona & Paolo Maldini Tersingkir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2016.

Discuss Legends World Cup: Pele, Maradona & Paolo Maldini Tersingkir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legends World Cup perdana Goal melihat empat bintang terelimasi pada babak perempat-final, setelah 118.977 suara masuk dalam periode 24 jam.

    Kejutan terbesar mungkin setelah legenda Real Madri dan Hungaria, Ferenc Puskas, sepenuhnya mengungguli Diego Maradona. Dengan total lebih dari 12 ribu pembaca berpartisipasi, sebanyak 8.464 suara masuk untuk Puskas sehingga membuatnya unggul nyaman atas bintang kontroversial dari Argentina.

    [​IMG]

    Puskas, yang melewati babak 16 Besar dengan 'ajaib' setelah hanya unggul enam suara atas Marco van Basten, akan berhadapan dengan legenda Madrid lainnya: Zinedine Zidane.

    [​IMG]

    Sosok yang dua kali menjadi finalis Piala Dunia, di mana berhasil mengangkat trofi pada 1998, bersaing ketat dengan legenda Brasil dan salah satu favorit Legends World Cup, Pele. Zidane meraih kemenangan tipis atas Pele dengan 9.900 suara - 8.962 suara.

    Di sisi lain, mendiang Johan Cruyff tidak mampu menandingi keperkasaan Lionel Messi, yang merupakan 'warisan' dari sosok asal Belanda itu mengingat dia yang menggagas La Masia di akhir 1970-an.

    [​IMG]

    Finalis Piala Dunia dan pemenang empat Liga Champions, Messi, melampaui sang legendaris Cruyff dengan 10.386 suara untuk bertemu dengan rival abadinya: Cristiano Ronaldo.

    [​IMG]

    Ini menjadi pertarungan perempat-final paling ketat, Ronaldo dan Paolo Maldini saling susul menyusul sebelum waktu genap 24 jam dan sang superstar asal Portugal mengungguli ikon asal Italia hanya dengan selisih LIMA suara! Perolehan suara terakhir adalah 19,773-19,768.

    Semi-final yang digelar pada Senin besok adalah: Messi vs Maldini/Ronaldo (kick-off 15.00 WIB), Zidane vs Puskas (18.00 WIB). Simak grafik selengkapnya di bawah dan pastikan besok Anda mengunjungi Goal.com untuk memberi suara!

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Legends World Cup: Pele, Maradona & Paolo Maldini Tersingkir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page