Liga Indonesia Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2014.

Discuss Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC meyakini tiga pemain asing yang mereka miliki saat ini akan lolos verifikasi PT Liga Indonesia (LI), sehingga bisa bermain di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

    PT (LI) akan melakukan verifikasi terhadap pemain asing yang akan berlaga di ISL 2015 di Jakarta, Selasa (23/12). Verifikasi terhadap legiun asing ini meliputi dokumen, seperti Curriculum Vitae (CV), hingga tes medis.

    Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengatakan, kebijakan PT LI ini merupakan langkah yang sangat baik. Dengan begitu, para legiun asing yang bermain di Indonesia bisa dijadikan panutan pemain lokal.

    "Kita sambut baik kebijakan dari PT Liga ini, karena dampaknya positif. Jadi, bila PT Liga tidak merekomendasikan pemain asing untuk direkrut berdasar hasil tes kesehatan nanti, jelas kontrak mereka akan kita batalkan,” tegas Robert.

    Seperti diketahui, saat ini Sriwijaya FC memiliki tiga pemain asing, yakni Abdoulaye Aziz Yousouf Maiga, Morimakan Koita, dan Christian Vaquero. Ketiga pemain ini diklaim siap menjalani kebijakan PT LI tersebut.

    "Kita sudah kasih tahu kepada tiga pemain asing untuk menjalani tes ini. Mereka akan berangkat ke Jakarta setelah launching,” terang Robert.

    Dari ketiga pemain ini, Maiga satu-satunya pemain asing yang lebih dulu membela Sriwijaya FC. Robert optimistis bek asal Mali ini dipastikan lolos verifikasi.

    "Kita optimis saja, kalau pemain asing yang dimiliki SFC ini lolos verifikasi, khususnya Maiga,” pungkas Robert. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Legiun Asing Sriwijaya FC Siap Jalani Verifikasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page