LEGO Star Wars: The Force Awakens Diumumkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 4, 2016.

Discuss LEGO Star Wars: The Force Awakens Diumumkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah merilisLEGO Jurassic World untuk menyambut perilisan judul keempat dari filmJurassic Park, & merilisLEGO Marvel’s Avengerspada bulan Januari tahun ini, TT Games kembali ke “dasar” dengan kembali membuatvideo gameLEGO bertemakanStar Wars.LEGO Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2016 dengangameplay baru & kejutan bagi kamu para penggemarStar Wars.

    Kejutan apakah itu? Pasalnya di dalamLEGO Star Wars: The Force Awakens kamu tidak hanya akan bermain episode ke-VII dari sagaStar Wars ini, melainkan cerita yg menghubungkanStar Wars Episode VI: Return of the Jedi danStar WarsEpisode VII: The Force Awakens.

    Jadi, bagi kamu yg belum menonton ataumembaca noveltie-in Star Wars, akan mendapat pengetahuan tambahan mengenai cerita, latar belakang kejadian, & karakter yg ada di dalamStar WarsEpisode VII: The Force Awakens.

    [​IMG]

    Mengenaigameplay tambahan yg saya sebutkan di atas,LEGO Star Wars: The Force Awakens akan menghadirkan sistembaru bernama “Multi-Builds.” Dengan sistem baru ini kamu bisa memilih beragam opsi untuk membangun balok yg dapatmembantu laju permainan.

    Kamu juga dapat terlibat di dalam baku tembak pistolblastersyang menegangkan, menggunakan lingkungan untuk melawan organisasi First Order yg kejam, & merasakan serunya pertarungan di udara dengan pesawat ikonik dari duniaStar Wars, sepertiMillenium FalcondanX-Wing.

    Bagi kamu pemilik PS3 & PS4 berbahagialah, pasalnya keduaconsole milik Sony tersebut akan mendapat konten ekslusif berupaDroid Character Pack & Phantom Limb Level Pack. Sayangnya Sony & Warner Bros. Interactive Entertainment belum memberikan detail lebih jelas lagi soal konten ekslusif ini. Jadi baca terusTech in Asia Indonesia untuk informasi lebih lengkapnya.

    [​IMG]

    LEGO Star Wars: The Force Awakensakan menampilkan karakter baru & lama dari saga Star Warsseperti Rey, Finn, Poe Dameron, Kylo Ren, Jendral Hux, Kapten Phasma, Han Solo, Jenderal (Putri) Leia, Chewbacca, & Luke Skywalker. Kamu juga dapat mengunjungi lokasi baru dari duniaStar Wars seperti Jakku & Markas Starkiller.

    Lihattrailer pengumumanLEGO Star Wars: The Force Awakens, yg mirip dengan trailerpertama dari film aslinya di bawah. Mengingat ini adalah sebuahvideo game LEGO, kamu akan banyak menemukan humor di dalamteaser trailer tersebut.

    LEGO Star Wars: The Force Awakensakan dirilis secaramultiplatform ke PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox 360, Xbox One, PC, Nintendo Wii U, & 3DS. Apabila kamu penggemarvideo gameLEGO danStar Wars, maka kamu tidak akan mau melewatkan game LEGO yang satu ini.

    Sumber:Warner Bros.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page