Liga Spanyol Lempar Sepatu Ke Hakim Garis, Arda Turan Terancam Dihukum

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2015.

Discuss Lempar Sepatu Ke Hakim Garis, Arda Turan Terancam Dihukum in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Atletico Madrid Arda Turan terancam hukuman lebih lanjut dari federasi sepakbola Spanyol (RFEF) setelah kedapatan melempar sepatunya ke arah hakim garis dalam laga leg kedua perempat-final Copa del Rey kontra Barcelona, Kamis (29/1) dini hari WIB.

    Dalam laga yang berakhir 3-2 untuk Barca itu, Arda terlihat gusar dengan keputusan wasit di menit 42 yang tidak memberinya tendangan bebas setelah mendapat tekel di pinggir lapangan yang membuat sepatu kirinya terlepas. Arda yang emosi langsung melemparkan sepatunya itu ke arah hakim garis yang berada tak jauh darinya dan hampir mengenai kepala sang asisten wasit.

    Wasit Jesus Gil pun langsung memberinya kartu kuning terhadap aksi tak terpuji Arda itu. Namun, gelandang internasional Turki itu diperkirakan akan mendapat hukuman tambahan di luar lapangan.

    Insiden tersebut hanyalah sekelumit kisah dari panasnya laga kedua tim di Vicente Calderon itu. Terdapat banyak kejadian kontroversial lainnya, seperti kegagalan wasit mendeteksi handball Jordi Alba di kotak terlarang, bentrok antara Neymar dan Fernando Torres saat turun minum, kemarahan Raul Garcia di bangku pemain Barcelona, hingga dua pengusiran gelandang Atletico, Gabi dan Mario Suarez.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Lempar Sepatu Ke Hakim Garis, Arda Turan Terancam Dihukum
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page