• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Leon Osman Frustrasi Di Everton

Bola

SBOBET
Journalist
Gelandang Everton, Leon Osman, mengaku frustrasi karena dirotasi sepanjang musim ini telah berjalan.

Setelah tampil di setiap laga Liga Primer musim lalu, pemain 33 tahun ini mendapat porsi main lebih sedikit. Ia hanya tampil sebagai starter lima kali di semua kompetisi. Walau begitu, ia menyadari hal itu harus ia terima dengan lapang dada.

"Saya pikir mereka mengatakan, ini adalah satu hal yang harus diterima," ujarnya pada Liverpool Echo. "Namun kalau Anda bertanya pada banyak pemain, mereka akan mengaku belum siap melakukannya."

"Saya tak jauh berbeda. Saya ingin bermain di setiap laga dan saya berjuang keras untuk mewujudkannya. Saya terlibat di semua laga musim lalu, jadi kalau musim ini tak seperti itu, saya merasa kecewa."

"Tapi kami [berlaga] di level Eropa sekarang. Kami punya banyak laga yang harus dilakoni. Kami harus memperbesar skuat dan makin sulit untuk terlibat di setiap laga," tandas Osman.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Leon Osman Frustrasi Di Everton
 
Top