Liga Italia Leonardo Bonucci: Hantam Napoli, Juventus Bungkam Kritik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 13, 2015.

Discuss Leonardo Bonucci: Hantam Napoli, Juventus Bungkam Kritik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan 3-1 yang diraih Juventus atas tuan rumah Napoli pada Minggu (11/1) kemarin, membuat Leonardo Bonucci yakin bahwa timnya tidak mengalami krisis seperti yang dilontarkan oleh para peragu.

    Jawara bertahan Serie A Italia itu sempat didera isu negatif setelah gagal menang di dua laga sebelumnya, yakni takluk di Piala Super Italia kontra Napoli dan juga ditahan imbang oleh Internazionale. Namun, hasil manis di San Paolo pada akhir pekan lalu telah membuktikan bahwa kondisi Juventus baik-baik saja.

    "Kami membutuhkan reaksi positif setelah kekalahan di Supercoppa Italiana dan beberapa hasil seri seperti melawan Inter dan Sampdoria,” ujar Bonucci, Senin (12/1).

    "Respons kami melawan Napoli sungguh bagus. Kami membuktikan bahwa kami masih memiliki semangat menang sekaligus sukses membungkam para pengkritik. Kami masih tim yang hebat,” tegas sang bek sentral.

    Juventus saat ini masih menguasai puncak klasemen Serie A Italia dengan keunggulan tiga poin dari peringkat kedua, AS Roma.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Leonardo Bonucci: Hantam Napoli, Juventus Bungkam Kritik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page