Liga Italia Leonardo Jardim: Monaco Bakal Kawal Carlos Tevez Seperlunya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Leonardo Jardim: Monaco Bakal Kawal Carlos Tevez Seperlunya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leonardo Jardim, pelatih Monaco, tak ingin timnya terlalu fokus pada Carlos Tevez dalam laga kontra Juventus di perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4) dini hari nanti.

    Tevez menjadi sosok sentral yang meloloskan Juventus dari fase grup dan menjadi topskor sementara Bianconeri. Namun, Jardim tak ingin memperlakukan sang penyerang secara istimewa.

    "Saya memandang sepakbola sebagai permainan tim. Memang benar ia adalah topskor di Serie A dan ia punya kualitas serta pengalaman. Kami akan memperlakukan Tevez seperlunya, tapi Juve juga punya penjaga gawang yang hebat, rekor pertahanan terbaik di Serie A, dan gelandang yang tangguh," ujar Jardim dalam konferensi pers.

    Selain bicara tentang persiapan jelang laga Juventus, sang pelatih juga menyampaikan pendapatnya tentang Monaco yang bermain seperti tim Italia.

    "Saya bisa bilang, Monaco bermain dengan cara yang sangat terorganisasi dengan tujuan kolektif, baik saat bertahan maupun menyerang. Semua orang dalam tim ini tahu perannya masing-masing dan apa yang harus ia lakukan. Ya, mungkin kami bermain seperti tim Italia saat kami tak membawa bola dan kami ingin merebutnya."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Leonardo Jardim: Monaco Bakal Kawal Carlos Tevez Seperlunya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page