Liga Indonesia Letjen Edy Rahmayadi: PSSI Tak Merespons KLB, Kami Lapor FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2016.

Discuss Letjen Edy Rahmayadi: PSSI Tak Merespons KLB, Kami Lapor FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah resmi meminang Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi sebagai ketua, desakan Kelompok 85 untuk PSSI segera memastikan Kongres Luar Biasa semakin kuat. Mereka pun memberi tenggat untuk PSSI merespons keinginan tersebut.

    Sejauh ini, K-85 sudah mengirimkan dua kali surat permintaan KLB secara resmi, yang pertama pada 3 Mei ketika K-85 masih terdiri dari 85 voters. Sedangkan kini, voters yang meminta KLB sudah berjumlah 92.

    "Tapi apabila sampai tiga kali mengajukan ini tidak dijawab, tidak diindahkan PSSI, maka dalam aturan main, kami akan menyurati FIFA dan tembusannya ke PSSI. Sehingga FIFA wajib mengecek, menindaklanjuti apa yang harus dilakukan PSSI," tegas Edy kepada media, Selasa (24/5).

    SIMAK JUGA
    Kelompok 85 Kembali Dapat Dukungan Tambahan
    Dua Nama Yang Mencuat Untuk Pimpin PSSI
    Kelompok 85 Siapkan Mosi Tidak Percaya Untuk PSSI

    K-85 punya alasan kuat untuk menuntut KLB kepada PSSI, itu melihat dari jumlah anggota PSSI yang tergabung dalam K-85, yakni 91 dari 107 anggota. Atau, sudah memenuhi syarat 2/3 voters untuk meminta KLB.

    "Secara normal, para pemilik suara kirim surat ke PSSI. PSSI akan menindaklanjuti ke FIFA. Nanti FIFA akan menurunkan Tim Normalisasi. Dalam kegiatan itu, akan ditentukan waktu KLB selama-lamanya enam minggu," beber Edy.

    "Kami beri waktu (PSSI) hingga tanggal 18 Juni. Jika tidak, maka kami akan kirimkan surat kepada FIFA untuk meminta KLB," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Letjen Edy Rahmayadi: PSSI Tak Merespons KLB, Kami Lapor FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page