LG G Watch Bisa Membuatmu Lupa Bahwa Jam Tangan Ini Sebuah Android

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 25, 2014.

Discuss LG G Watch Bisa Membuatmu Lupa Bahwa Jam Tangan Ini Sebuah Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    LG G Watch menjadi jam tangan cerdas pertama yg dikonfirmasikan mendukung platform Android Wear-nya Google. Namun bentuknya yg familiar membuat siaap saja bisa mengira itu Gear Live-nya Samsung yg juga sama-sama menjalankan Android Wear. Untuk sesuatu yg berbeda di ranah smartwatch, justru Motorola Moto 360 dengan desain yg membulat banyak ditunggu-tunggu kehadirannya. Hanya saygnya, jam tangan bundar tersebut tidak juga muncul. Dan bisa jadi, mereka yg memang ingin mengganti jam tangan konvensionalnya yg berbentuk bulat klasik dengan smartwatchbisa beralih kembali ke LG, karena mereka berencana mengenalkan wearable device baru selama IFA 2014 awal September nanti. Dan untuk smartwatch keduanya ini,LG menonjok langsung Motorola dengan Android Wear berbentuk bulat.

    Memang belum ada konfirmasi resmi, LG hanya sekadar menggoda kita dengan satu video teaser mengenai wearable device baru yg mereka siapkan & rencananya diluncurkan selama IFA 2014. Apa yg terlihat dalam video bukan smartwatch yg se&g mereka kerjakan, namun jelas kami bisa menebak seperti apa desain hardware-nya.

    Moto 360 banyak dipuji karena membuang bentuk mengotak yg dipakai banyak produsen smartwatch, & memilih wujud bulat yg berkesan tradisional. Se&gkan desain yg menjadi referensi LG tersebut juga sama, bentuk bulat yg memperlihatkan bentuk klasik, termasuk ada crown di sisi kanan yg biasanya digunakan untuk mengatur waktu or memutar jarum di jam tersebut. Kemudian yg bisa kami simpulkan dari desain LG tersebut, interface-nya benar-benar bulat. Dan itu jelas menjadi satu keunggulannya, mengingat Moto 360 meskipun layarnya bulat, namun interface-nya tidak sepenuhnya bulat.Di sisi bawahnya, ada sedikit bagian yg memotong lingkaran layar.

    Belum ada nama or bentuk aslinya seperti apa G Watch barunya LG ini. Kita tunggu saja konfirmsi resminya salam IFA 2014 nanti.

    LG’s New Wearable : Official Teaser

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten LG G Watch Bisa Membuatmu Lupa Bahwa Jam Tangan Ini Sebuah Android diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page