Liga Indonesia Libas Gresik United, Persela Lamongan Puncaki Klasemen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2016.

Discuss Libas Gresik United, Persela Lamongan Puncaki Klasemen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan membuka peluang lolos ke fase selanjutnya setelah melibas Gresik United dengan skor 4-1 dalam matchday kedua Grup A turnamen Piala Gubernur Kaltim di Stadion Palaran, Selasa (1/3) malam WIB.

    Hasil itu membuat Persela mengoleksi nilai empat, dan naik ke puncak klasemen sementara menggusur Pusamania Borneo FC dan Arema Cronus. Persela unggul selisih gol dari Pusamania yang mengumpulkan poin sama, serta berselisih satu angka dengan Arema.

    Sedangkan Gresik United dipastikan tersingkir, karena belum mendulang poin, mengingat Grup A kini hanya menyisakan satu laga.

    Duel antara Persela dan Gresik United sudah berlangsung sengit sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Kedua tim meyakini mereka bisa mendapatkan poin penuh di laga ini.

    Seperti halnya ketika dikalahkan Arema di laga perdana, Gresik United mampu membuka keunggulan lebih dulu melalui sepakan striker anyar Brima Pepito Sanusie usai menyambar bola muntah hasil tendangan keras Danilo Fernando yang diblok kiper Choirul Huda pada menit kesembilan.

    SIMAK JUGA
    Lawan Persela, Nus Ubah Lini Depan & Belakang
    Arema Cronus Gasak Gresik United
    Persela Lamongan Tahan Imbang Pusamania Borneo FC

    Namun keunggulan Gresik United itu tidak bertahan lama. Selang satu menit kemudian, Persela mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan mantan penyerang Gresik United, Herman Dzumafo, menyambut umpan tarik.

    Tensi pertandingan meningkat, dan kedua tim masih jual-beli serangan. Namun Persela akhirnya membalikkan keadaan pada menit ke-14. Umpan terobosan berhasil dimanfaatkan Omar Elhusseiny untuk menaklukkan M Juni Irawan.

    Perlahan-lahan, Persela mulai menguasai permainan. Bahkan, Laskar Joko Tingkir nyaris memperbesar keunggulan di menit ke-23, tapi tendangan Dzumafo hanya menghajar tiang gawang.

    Selang tiga menit kemudian, Dzumafo mencatatkan namanya di papan skor setelah ia menjebol gawang Gresik United, dan membawa anak asuh Stefan Hansson memimpin dengan skor 3-1 di babak pertama.

    Pertarungan antara Persela dan Gresik United mengalami penurunan di awal babak kedua. Kendati demikian, Persela kembali nyaris mengubah papan skor di menit ke-58, tapi tendangan Samsul Arifin mengenai mistar gawang.


    Setelah golnya sempat dianulir wasit pada menit ke-69, Dzumafo akhirnya mencetak hat-trick pada menit ke-76 sekaligus memastikan kemenangan bagi Persela dengan skor 4-1.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Libas Gresik United, Persela Lamongan Puncaki Klasemen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page