Liga Indonesia Liesitiadi Puji Kiper Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Liesitiadi Puji Kiper Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Gresik United Liestiadi memberikan pujian kepada penjaga gawang M Ridwan yang dinilai tampil bagus ketika mengalahkan Pusamania Borneo FC 2-1 di Stadion Petrokimia, Minggu (5/4).

    Liestiadi merasa bersyukur Gresik United bisa melalui laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan kemenangan. Liestiadi mengaku sempat khawatir sebelum laga dimulai, mengingat sebagian besar penggawa Laskar Joko Samudro minim pengalaman tampil di ISL.

    "Bersyukur mampu menang di laga perdana. Karena saya punya pandangan sebelum pertandingan dimulai, jika laga perdana pasti berat. Terutama, menyangkut mental bertanding para pemain,” ucap Liestiadi.

    "Saya khawatir, karena komposisi pemain Gresik itu banyak dihuni pemain muda yang sebelumnya hanya bermain di level Divisi Utama. Saya banyak dapatkan pemain dari klub PS Bangka dan Pro Duta.”

    Namun di luar dugaan mantan arsitek Persiba Balikpapan tersebut. Para pemain Gresik United mampu bermain maksimal di babak pertama. Dua gol berhasil mereka sarangkan ke gawang Pusamania yang dikawal Galih Sudaryono.

    "Kami juga bersyukur punya M Ridwan di bawah mistar gawang. Karena dari hitungan saya, dia sukses menyelamatkan gawang kami dari ancaman pemain PBFC sebanyak dua kali yang bisa saja berujung menjadi gol,” papar Liestiadi.

    Liestiadi juga bersyukur memiliki pemain muda bertenaga yang bisa bermain di beberapa posisi. Sebab, Gresik United juga sempat dikhawatirkan dengan penghuni posisi jantung pertahanan yang hanya menyisakan Sasa Zecevic dan M Rifky.

    "Beruntung kami juga memiliki banyak pemain yang multifungsi, sehingga kalaupun Sasa atau M Rifky tidak bisa bertanding, masih ada Rendi [Siregar] dan Dian [Irawan] yang bisa dimainkan sebagai stopper,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liesitiadi Puji Kiper Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page