Liga Indonesia Liestiadi Inginkan Kemenangan Murni

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss Liestiadi Inginkan Kemenangan Murni in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Liestiadi berharap tim besutannya bisa mendapatkan kemenangan di waktu normal agar memperlicin ambisi mereka ke perempat-final Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Dari dua laga yang dilalui, PSM mendapatkan kemenangan melalui adu penalti. Terakhir, mereka mengalahkan Semen Padang dengan skor 4-3 setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang 90 menit, Jumat (20/11). Liestiadi pun berharap agar di dua laga sisa bisa mendapatkan kemenangan di waktu normal.

    "Itu tekad kami bersama. Selanjutnya, target menang di dua pertandingan mendatang tanpa adu penalti. Target kita menang murni,” tegas mantan arsitek Gresik United ini.

    Kendati demikian, Liestiadi tetap mensyukuri kemenangan yang diperoleh tim besutannya atas Semen Padang. Koleksi empat angka dari dua angka tetap menjaga asa mereka ke perempat-final.

    "Peluang kami semakin terbuka untuk lolos ke delapan besar. Tiga [tim] di grup akan lolos ke fase berikut. Meskipun nanti kami menduduki posisi ketiga di grup tak masalah. Target kami lolos tercapai,” kata Lestiadi.

    Hanya saja, Liestiadi menyatakan, tim Juku Eja masih perlu berbenah untuk menghadapi dua laga berikutnya. Ia akan mengevaluasi performan tim sebagai modal melawan Persipura Jayapura, Senin (23/11).

    "Babak pertama kita puas. Babak kedua, koordinasi di lini tengah kurang, terutama di menit akhir. Kita akan evaluasi itu untuk menghadapi Persipura, bagaimana supaya kami bisa tajam, dan mengonversi peluang menjadi gol,” tutup Liestiadi‎. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Liestiadi Inginkan Kemenangan Murni
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page